Asisten Tengku Zainuddin : Tingkatkan Disiplin dan Jaga Netralitas

Asisten Tengku Zainuddin : Tingkatkan Disiplin dan Jaga Netralitas 2

BENGKALIS,lintasbarometer.com

Bupati Bengkalis diwakili Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Bengkalis H. Tengku Zainuddin, memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional, di Halaman Kantor Bupati Bengkalis, Jum’at (17/1/2020) pagi.

Upacara yang dimulai pukul 07.55 WIB, diawali pelaporan perwira upacara oleh Nurkamaruzaman selaku Sekretaris Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bengkalis. Sedangkan komandan upacara Ediyarsyah, Kepala Bidang Penilaian Kinerja Aparatur, Penghargaan dan Pemberhentian BKPP Kabupaten Bengkalis

Tengku Zainuddin saat membacakan sambutan tertulis Bupati Bengkalis mengajak seluruh ASN yang mengikuti Apel pagi tersebut untuk melakukan flashback dan introspeksi diri atas apa yang telah terjadi dan dicapai selama ini.

“Mari kita perbaiki semua akhlak, disiplin waktu, tanggung jawab terhadap tugas sebagai ASN dan sebagai pejabat. Evaluasi diri dan kinerja menuju ke arah lebih baik lagi dari tahun sebelumnya dengan meningkatkan kedisiplinan, serta kebersamaan, sebab sebagai pelayan masyarakat, kita berbaris bersama, bersusun bahu bersama, berpagar betis bersama, membuat kita memiliki rasa tanggung jawab bersama dalam melaksanakan tugas dengan baik,‘’ ujar Tengku Zainuddin.

Lalu dia juga berpesan kepada seluruh ASN, bahwa di tahun 2020, Kabupaten Bengkalis memasuki tahun politik yakni pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis. Untuk itu Zainuddin menegaskan kepada seluruh ASN untuk menjaga netralitas.

“Selaku ASN, berikan rasa nyaman, aman dan damai dengan tidak ikut terlibat dalam permainan politik sehingga netralitas tetap terjaga”, himbaunya.

Ikut hadir dalam pelaksanaan Apel tersebut Kabag Sumda Polres Bengkalis Kompol Zulkarnain, Danramil 01/Bengkalis Mayor Arm Bismi Tambunan, Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejari Bengkalis John Freddy, Danposal Bengkalis Lettu Arif Prasetya Wiralam, serta Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis. (hms/jas)

Asisten Tengku Zainuddin : Tingkatkan Disiplin dan Jaga Netralitas 3