Pemdes Wonosari Gelar Forum Diskusi Bersama Warga

Pemdes Wonosari Gelar Forum Diskusi Bersama Warga 2

BENGKALIS, lintasbarometer.com

Pemerintah Desa Wonosari bersama TIM RPJMDes menggelar Forum Group Discussion (FGD) bersama Masyarakat pada Selasa (15/01/19) yang bertempat di Aula Kantor Desa Wonosari.

Dalam kegiatan tersebut hadir Kepala Desa Wonosari, Suswanto, beberapa anggota TIM RPJMDesa Wonosari, Perangkat Desa Wonosari, Tokoh Agama, Tokoh Perempuan, Tokoh Pemuda dan lapisan masyarakat lainnya.

Adapun dilaksanakannya kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan lagi hubungan antara Pemerintah Desa dan Masyarakat yang telah terbangun dengan cara berdiskusi bersama sehingga kegiatan ini dapat menghasilkan formulasi dan trobosan baru dalam rangka mewujudkan pembangunan Desa Wonosari dan Desa Persiapan untuk enam tahun kedepan yang lebih baik. Hal ini sesuai dengan tema yang diangkat yakni “MENGGAGAS IDE DAN FORMULASI PEMBANGUNAN DESA WONOSARI DAN DESA PERSIAPAN ENAM TAHUN KEDEPAN”.

Kepala Desa Wonosari berharap terciptanya sinergitas antara Pemerintah Desa dan Masyarakat dalam mewujudkan

pembangunan desa yang lebih baik.

“Demi mewujudkan pembangunan desa yang lebih baik, dibutuhkan sinergitas yang baik antara pemerintah desa dan

masyarakat. Selain itu peranan masyarakat juga sangat kami butuhkan dalam menjalankan pemerintahan yang berkaitan dengan pembangunan desa,” kata Suswanto. (H.Sitompul)

Pemdes Wonosari Gelar Forum Diskusi Bersama Warga 3