Pemdes Tanjung Medang Santuni Anak Yatim

Bengkalis, Politik12188 Dilihat
banner 468x60

RUPAT, lintasbarometer.com

banner 336x280

Kades Tanjung Medang, Saiful memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang di gelar pada hari Senin (7/1/2020) kemarin yang dilaksanakan di balai pertemuan.

Dalam pidatonya, Saiful memaparkan sejumlah program unggulan diantara bantuan sosial untuk anak yatim piatu yang sudah di anggarkan sebesar Rp 35,460,000  pertahun yang bersumber dari anggaran dana desa (ADD)” kata Siful.

Ia juga memaparkan sejak di era kepemimpinannya pihaknya sudah 4 kali mengelar bantuan sosial untuk anak yatim piatu, dia juga berharap dengan bantuan yang diberikan nantinya dapat bermanfaat bagi yang menerima bantuan tersebut yakni anak-anak yatim”Lanjut nya.

Dalam acara penyerahan bantuan tersebut tampak hadir sejumlah Upika dan tokoh masyarakat setempat yang turut berpartisipasi dalam mensukseskan acara tersebut.

Di tempat yang terpisah warga desa kampung Molek kepada media  enggan Mandiri Group  dan lintasbarometer.com mengatakan bahwa santunan tersebut merupakan bagian dari penjabaran program visi misi beliau yang sempat di janjikannya semasa ia mencalon dulu dan beliau sangat peduli akan keberadaan warganya “sebut Chundi

“santunan tersebut dapat di rasakan oleh masyarakat setempat sejak masa kepemimpinannya (Saiful Red) hal itu terlihat sejak tahun belakangan ini seperti, bantuan sosial untuk anak yatim piatu, bantuan kepada sejumlah rumah ibadah baik masjid, kelenteng, wihara dan gereja” papar sumber kepada media mandiri group Rabu (8/1/2020) .(Alan jeri fanus)

banner 336x280