Pasangan Eet dan Dalimunte Nyatakan Sepaket Dalam Pilkada Bengkalis

Bengkalis, Politik7467 Dilihat
banner 468x60

BENGKALIS, lintasbarometer.com

banner 336x280

Keinginan dan keyakinan Ketua DPRD Riau Eet untuk merangkul Samsul Dalimunte anggota sebagaiDPRD Bengkalis aktif sebagai pasangannya untuk maju dalam Pilkada Bengkalis mendatang sudah bulat dan siap berduet menghadapi rival lainnya.

Hal ini dibuktikan dengan pernyataan Ketua DPRD Riau, atau yang akrab disapa Eet merupakan bakal calon Bupati Bengkalis 2020-2025, Indra Gunawan Eet mengikuti proses wawancara yang dilakukan oleh DPW Partai Nasdem Provinsi Riau, Senin (30/12/2019).

Demikian juga halnya dengan Samsul Dalimunte yang juga merupakan anggota dewan DPRD Bengkalis aktif 2 periode (2014-2019 s/d 2019-2024).

Dalam rilisnya Eet menyebutkan, bahwasannya dirinya sudah menyatakan sikap untuk sepaket maju bersama kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang merupakan anggota DPRD Bengkalis, Samsu Dalimunte (Samda).

“kami berdua sudah menyatakan sikap untuk berpasangan maju dalam Pilkada Bengkalis 2020 ini dan kami sama-sama akan merelakan jabatan kami,  yang mana Samsul Dalimunte merupakan anggota DPRD Bengkalis dan saya juga merelakan diri saya sebagai ketua DPRD Riau” papar Eet.

Disamping itu Eet juga menambahkan bahwasannya akan diberi nama dengan singkatan “ESA” (Engah-Samda) dan akan secepatnya membentuk tim tim pemenangan diberbagai kecamatan, kelurahan/desa sampai ketingkat bawah guna menampung langsung aspirasi masyarakat agar lebih yakin akan pilihannya”lanjutnya.

Semoga niat baik kami diridoi oleh Allah SWT dan insya Allah demi Bengkalis kami (Eet-Samsul Dalimunte) siap memperjuangkan aspirasi masyarakat kabupaten Bengkalis untuk kemajuan yang akan datang, dan semoga kolega dari beberapa partai lainnya dapat turut berkoalisi untuk kebersamaa”imbuh Eet. (JAS)

banner 336x280