Pasca Terima SK DPC Budiman Lubis Gerak Cepat Daptarkan ke Kesbangpol dan Kpud Rohul

Pasca Terima SK DPC Budiman Lubis Gerak Cepat Daptarkan ke Kesbangpol dan Kpud Rohul 2

ROHUL, lintasbarometer.com

Usai terima Surat Keputusan (SK) penunjukan dirinya langsung dari DPP Partai Gerindra beberapa hari yang lalu,Budiman lubis langsung tancap gas dengan mengumpulkan seluruh pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Rohul yang telah disusunnya, untuk melakukan pembenahan.

Terpantau media ini Budiman lubis yang didampingi sekretaris DPC partai gerindra yang baru yakni Porkot lubis dan puluhan pengurus partai lainnya mendatangi Kantor KPUD Rokan hulu yang disambut langsung oleh Komisioner KPU Rohul Divisi Teknis Cepi Abdul Husein yang didampingi oleh anggota kpud rohul Asri siregar.

“Ya benar Hari ini kita diperintahkan DPP dan DPD partai gerindra untuk melaporkan perubahan SK pengurus partai gerindra Rokan hulu” ucap Budiman lubis

Selain Ke KPUD Rombongan juga mendatangi Badan kesatuan bangsa dan politik ( Kesbangol) Rokan hulu untuk mendaptarkan pengurus yang baru.

Budiman lubis yang juga anggota Dprd Rohul ini ketika diwawancarai menyampaikan bahwa beliau bersama seluruh pengurus akan mengumpulkan seluruh Fraksi Partai Gerindra di DPRD Kabupaten Rohul juga mengumpulkan para Wakil Ketua, Sekretaris dan wakil-wakilnya, dan juga Bendahara beserta para wakil-wakilnya.bersama seluruh kader kader gerindra yang ada di kabupaten rokan hulu.

Lanjut pria kelahiran tambusai ini kami akan kembangkan partai ini agar bisa meraih kemenangan pada pemilu mendatang tepatnya 2024 semoga capaian sebelumnya bisa kami tingkatkan”tutur budiman.**(Ns)

Pasca Terima SK DPC Budiman Lubis Gerak Cepat Daptarkan ke Kesbangpol dan Kpud Rohul 3