Warga Jalan Sempurna Batu 7 Labuhan Tangga Hilir Mengharapkan Perbaikan Peningkatan Jalan

Rokan Hilir8375 Dilihat
banner 468x60

ROHIL, lintasbarometer.com

banner 336x280

Masyarakat jalan Sempurna Dusun Sepakat Kepenghuluan Labuhan Tangga Hilir menginginkan agar pemerintah melakukan perbaikan peningkatan jalan sempurna, karna saat ini kondisi jalan tersebut sangatlah memprihatinkan.

Pada saat dilakukan pembangunan jalan tersebut hanya sebatas pengerasan dengan penimbunan tanah jadi kalau datang musim hujan jalan selalu becek dan sulit untuk dilalui warga. Jadi dalam kondisi jalan seperti saat ini, kami mintak kepada Bapak Bupati tolong lah perhatikan jalan kami ini papar ketua RT 005, Jusman, kepada wartawan Lintas Barometer.com saat ditemui, Selasa 23 – 01 – 2023.

Masyarakat jalan sempurna batu 7 sangat mengharapkan agar jalan tersebut dapat segera dilakukan pembangunanya oleh pemerintah daerah.

Setiap datang musim hujan seperti saat ini warga selalu mengeluh, setiap kenderaan yang melewati jalan ini harus berlumpur lumpur, bagi warga yang lewat juga harus berhati-hati kalau tidak mau terpeleset dan jatuh. kata Jusman.

Jusman menjelaskan, jalan yang mengalami kondisi becek dan berlumpur tersebut diperkirakan lebih kurang sepanjang 2 (dua) kilo meter.

Dengan kondisi yang semacam ini sangat mengkhawatirkan apa lagi setiap hari harus dilewati anak -anak untuk berangkat kesekolah, tidak sedikit anak -anak yang mengalami terpeleset dan jatuh ketika ingin pergi berangkat kesekolah dan harus membatalkan kesekolahnya karena pakaian kotor akibat jatuh, tuturnya.

Editor : EDI. S. FUWA.

banner 336x280