Pemdes Tasik Serai Barat Manfaatkan Program BERMASA Bangun Gedung PAUD, Jembatan dan Semenisasi Jalan Dusun

Bengkalis11274 Dilihat
banner 468x60

TASIK SERAI, lintasbarometer.com

banner 336x280

Selain menggunakan dana desa yang bersumber dari APBD daerah dan pusat, Pemerintahan Desa Tasik Serai Barat, Kecamatan Talang Muandau, Kabupaten Bengkalis, juga mengesah pembangunan di berbagai bidang pembangunan di desanya melalui Program BERMASA (Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera) milik Pemerintahan Kabupaten Bengkalis tahun 2022.

Seperti yang disampaikan Syafaruddin, Kepala Desa Tasik Serai Barat, kepada Liputan4.com, (16/11/22), bahwa pihaknya sangat berterimakasih sekali kepada pihak Pemkab Bengkalis atas adanya Porgram kerja Bupati Bengkalis, Kasmarni dan Wakilnya, Bagus Santoso, yakni Program BERMASA.

-Terimakasih atas adanya Program BERMASA Bupati Bengkalis ini. Karena Program BERMASA ini, kami selaku Pemerintahan Desa dapat melakukan percepatan pembangunan yang dibutuhkan masyarakat Desa Tasik Serai Barat. Semoga Program ini tetap berkelanjutan untuk tahun berikutnya”, harap Syafaruddin.

Sebelumnya, Kepala Desa Tasik Serai Barat Syafaruddin juga menerangkan bahwa selain melakukan percepatan pembangunan fisik, seperti pembangunan gedung PAUD, jembatan dan beberapa kegiatan semenisasi jalan Dusun, pihaknya juga dapat melakukan percepatan pembangunan bidang pemberdayaan lainnya melalui Program BERMASA Pemkan Bengkalis, Pungkasnya.*Hendrik Hs*

banner 336x280