Bupati Kasmarni Lepas 464 Atlet Bengkalis Berlaga di Porprov ke-X Riau

Bupati Kasmarni Lepas 464 Atlet Bengkalis Berlaga di Porprov ke-X Riau 2

BENGKALIS, lintasbarometer.com

Bupati Bengkalis Kasmarni mengukuhkan sekaligus melepas kontingan Kabupaten Bengkalis berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-X Riau Selasa malam, 8 November 2022 di Hotel Grand Central Pekanbaru.

Sebanyak 464 atlet, terdiri dari 202 putri dan 264 putra. Lalu 88 pelatih, 38 official, serta 71 tim kontingen bakal membawa nama baik Kabupaten Bengkalis di Porprov Riau yang diselenggarakan 12 sampai 22 November 2022 di Kabupaten Kuantan Singingi.

Ketua KONI Bengkalis Darma Firdaus mengungkapkan sebanyak 464 atlit terbaik Negeri Junjungan tersebut bakal berlaga di 26 cabang olahraga (cabor).

Pelepasan ditandai dengan penyerahan bendera Pataka dari Bupati Kasmarni ke Ketua KONI Bengkalis Dharma Firdaus. Bupati Kasmarni berharap atlet dapat menjalankan kepercayaan serta tanggung jawab yang telah dibebankan dengan penuh kedisiplinan, kegigihan, ketangguhan dan perjuangan hingga titik keringat terakhir, demi berprestasi mengharumkan nama Kabupaten Bengkalis.

“Keluarkan segenap daya dan upaya, untuk terus berprestasi dan jangan pernah menyerah, tetap fokus dan terus berjuang. Siapkan mental, semangat dan fisik yang baik untuk mendapatkan hasil maksimal. Dan yang tak kalah pentingnya, senantiasa dekatkan diri kepada sang pencipta, agar senantiasa diberikan kekuatan, kesehatan serta dilindungi dari segala macam bahaya, kendala serta hambatan,” ujarnya.

Ucapan terima kasih dan apresiasi juga disampaikan Bupati perempuan pertama di Riau itu kepada Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora), yang telah bersinergi dengan pengurus KONI maupun cabang olahraga, yang selama ini telah bekerja keras melatih, mendidik serta mempersiapkan atlet kita untuk berlaga dalam event Porprov Riau ke-X tahun 2022 ini. “Semoga semua jerih payahnya selama ini akan membuahkan hasil yang maksimal serta dicatat sebagai amal ibadah disisi sang pencipta,” ujarnya.

Hadir dalam pengukuhan dan pelepasan atlet terbaik Kabupaten Bengkalis itu Dandim 0303 Bengkalis Endik Yunia, Sekda Bengkalis Bustami HY, Ketua KONI Riau Iskandar Husein, Ketua KONI Bengkalis Darma Firdaus, Kepala Disparbudpora Edi Sakura dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah lainnya (Dsk/lbr)

Bupati Kasmarni Lepas 464 Atlet Bengkalis Berlaga di Porprov ke-X Riau 3