Kades Sabar Manurung Dampingi Dandim Bengkalis Cek Lokasi Untuk Kantor Koramil Di Kecamatan Talang Muandau

Bengkalis3960 Dilihat
banner 468x60

TALANG MUANDAU, lintasbarometer.com

banner 336x280

Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia H bersama Danramil 03/Mandau Kapten Jemirianto dan Babinsa Desa Tasik Serai Serda Setiawan Sijabat serta anggota Kodim 0303/Bengkalis turun memeriksa dua lokasi yang akan dihibahkan untuk dijadikan Kantor Koramil di Kecamatan Talang Muandau, Kamis (03/10/2022), pagi sekitar pukul 10.30 Wib.

Kedatangan rombongan Dandim 0303/Bengkalis tersebut disambut baik oleh Kepada Desa Tasik Serai Sabar Manurung, Anggota BPD ketua Warsimin anggota Dedi Sovian Sitorus. perwakilan dari keluarga yang mau Menghibahkan Dedi Sovian Sitorus yg kebetulan Anggota BPD,Bersama awak media Lintasbarometer com.

Surpai pertama dilakukan di lahan milik Keluarga Besar Lasak Pane, yang Direncana dekat dengan Kantor Desa Pemekaran yang sedang dibangun dan beberapa ratus meter dari lapak Pekan Selasa tepatnya di Jln. Lasak Pane Pekan Simpang Jambu Km. 21.

Dua dari anak dari Almarhum Lasak Pane, Kardo Sitorus yang juga Anggota BPD Tasik Serai Barat,Dedi Pian Sitorus Anggota BPD Tasik Serai menunjukkan lokasi lahan keluarganya yang akan dihibahkan untuk Kantor Koramil di Kecamatan Talang Muandau.

Seusai istirahat dan makan siang yang dijamu Kades Sabar Manurung, pemeriksaan kedua dilakukan di lahan 400 milik Keluarga Besar Oppung Bastian Siahaan Boru Pangaribuan.

Kepada Danramil 03/Mandau dan rombongan, N. Sipayung menunjukkan lahan yang akan dihibahkan untuk Kantor Koramil yang posisinya berada di pinggir jalan as.

Kepada awak media, Danramil 03/Mandau Kapten Jemirianto mengatakan bahwa posisi kedua lahan yang akan dihibahkan untuk Kantor Koramil di Kecamatan Talang Muandau cukup strategis. Namun dirinya akan memberikan laporan terkait situasi kedua lahan tersebut, mengenai dimana nantinya akan dibangun Kantor Koramil tersebut itu akan diputuskan Dandim 0303/Bengkalis.

Kepada Danramil 03/Mandau, Kades Tasik Serai mengatakan agar memberitahukan kepada pihaknya jika Dandim 0303/Bengkalis sudah menentukan pilihan dimana akan dibangun Kantor Koramil tersebut.

“Kalau sudah diputuskan dimana akan dibangun Kantor Koramil tersebut, kabari pihak Desa kami ya Pak, agar kami segera membuatkan surat hibahnya dari keluarga penghibah”, kata Sabar Manurung setelah selesai melihat situasi lahan 400 yang akan dihibahkan itu.

Sementara itu, Pian Sitorus mengatakan kepada awak media, “Ya, kita menghibahkan lahan untuk dijadikan Kantor Koramil. Keluarga kami sangat setuju dan senang kalau Kantor Koramil dibangun disana”, ujar Pian Sitorus.

*Hendrik Hs*

banner 336x280