Serunya Gerak Jalan Santai Bermasa Tingkat SD di Kecamatan Bukit Batu

Bengkalis12014 Dilihat
banner 468x60

Bengkalis.Lintas Barometer Com

banner 336x280

Gerak jalan santai Bermasa tingkat Sekolah Dasar, para seluruh peserta star di depan gedung terpadu kecamatan Bukit batu pada Jam.8.30 Wib melewati jalan jendrol Sudirman finis di kantor Camat Bukit Batu(15 Oktober 2022)

Masing Peserta mengenakan seragam unik dan menarik.

Warga setempatpun dan para orangtua perserta gerak jalan, terlihat antusias menyaksikan gerak jalan, mereka rela berpanas-panasan berdiri di bahu jalan.

Dengan keseruan peserta membuat para penonton sesekali berteriak sambil tertawa jika melihat gelagak dari para peserta saat membentuk variasi barisan di depan para pejabat kecamatan yang berada di garis start.

“Total peserta 20 sekolah Dasar yang ikut lomba gerak jalan dan membentuk kelompok barisan mereka masing- masing.

Ketua Panitia Duni Dufira juga menyampai kan,para peserta di harap kan agar menampil kan gerakan yang nya terbaik mungkin,karna para peserta akan di pilih dan di nilai oleh para juri .

Lebih lanjut ia juga berpesan, selama perlombaan agar para peserta berhati-hati ketika melewati jalan jalan jendrol Sudirman menuju garis finis.

Sebelum Camat Bukit Batu Acil Esyno.S.STP.M.Si. mengibar kan Bendera Star terlebi dahulu ia menyematkan nomor peserta kepada salah seorang ketua kelompok peserta di garis star.

Dalam sambutan nya ia mengatakan kegiatan gerak jalan bermasa di tingkat SD ini sebagai bentuk cinta Pemerintah kecamatan bukit batu kepada anak-anak di usia dini.

dengan adanya gerak jalan santai ini tentu menumbuh kan semangat dan gairah para anak-anak pada usia dini,sehingga mereka bisa mengenal satu sama lain pada acara tersebut,tentu ini sangat bernilai positif kata camat.

Dan ia juga tidak bosan-bosa menyampai kan kepada masyarakat bukit batu,terutama pada anak-anak peserta perlombaan,agar bisa menjauhi hal-hal negatif,karna pentingnya pendidikan anak pada usia dini ini terutama mental dan cara pergaulan nya sehari-hari,agar membentuk karakter yang baik bagi mereka nantik,dengan karakter yang baik insya Allah akan terbentuk generasi bangsa yang baik pula,tutup Acil.

Terakhir ia berpesan agar para peserta tetap tertif dan berhati-hati selama perlombaan menuju garis finis.

Pada pelepasan gerak jalan santai tingkat Sekolah dasar tersebut di hadiri oleh Camat Bukit Batu,Acil Esyno S.Stp.M.si.,Kapolsek Bukit Batu di wakili AKP Khairil Anuar.,KA.Korwilcam Bukit Batu.duny Dufira,Sekcam Bukit Batu.Muhammad Ikhwa Syuhada.S.STP.M.Si.Danramil Bukit Batu di wakili Serda Gunawan,.Kepala Desa Pakning Asal Jaswir,Lurah Sungai Pakning Abdi Tiyansyah ,para Kepala sekolah dan tokoh pemuda.(j)

banner 336x280