Pembukaan MTQ Ke IV Diawali Pawai Ta’aruf dan Pelantikan Majelis dan Dewan Hakim Tingkat Kec. Talang Muandau

Bengkalis10914 Dilihat
banner 468x60

TALANG MUANDAU, lintasbarometer.com

banner 336x280

Guna memeriahkan penyelenggaraan Musabaqoh Tiwatil Quran (MTQ) yang Ke IV dan Pelantikan Majelis dan Dewan Hakim untuk tingkat kecamatan Talang Muandau, kegiatan diawali dengan menggelar Pawai Taaruf yang diikuti seluruh desa sekecamatan Talang Muandau kabupaten Bengkalis pada Kamis pagi (15/9/2022).

Pawai dimulai dari lapangan bola desa Beringin dan berakhir dihalaman kantor camat Talang Muandau.

Seluruh desa sekecamatan Talang Muandau yang terdiri dari Sembilan(9) Desa mengirimkan peserta pawai dari masing masing desa. Seluruh desa juga menampilkan ciri khas dan keunikan masing masing pawai taaruf yang menjadi pusat perhatian masyarakat yang ada diarea lokasi pawai disepanjang jalan yang dilalui rombongan.

Usai melaksanakan pawai taaruf, kegiatan dilanjutkan dengan pengukuhan dan pelantikan majelis hakim dan dewan hakim yang dilantik oleh plt. camat Talang Muandau Risky Afriandi. Majelis hakim dan dewan hakim nantinya akan bertugas memberi penilaiaan pada para peserta MTQ tingkat kecamatan Talang Muandau.

Usai melantik majelis hakim dan dewan hakim, plt. Camat Talang Muandau Risky Afriandi berharap, agar nantinya para majelis hakim dan dewan hakim bisa menjalankan tugas dan memberi penilaian yang terbaik bagi para peserta kafila dari masing masing desa yang mengikuti pertandingan MTQ ditingkat kecamatan Talang Muandau.

“Mudah mudahan MTQ bisa berjalan lancar sesuai harapan. Selanjutnya harapan dan keininan supaya para majelis hakim bisa menjalankan tugas sesuai dengan  keinginan dan berlaku  adil dalam memberikan nilai pada putra dan putri yang mengikuti MTQ, sebab para majelis hakim dan dewan hakim lebih berkompeten dibidang tersebut sesuai aturan untuk bisa melaksanakan tugas sebaik baiknya dan bisa mendapatkan hasil yang baik,” harapnya.*Hendrik Hs*

banner 336x280