Khairil”Kegiatan Masyarakat Tenggayun Terlaksana dengan Angggaran (BKK) Atas Program Bupati Bengkalis

Bengkalis12025 Dilihat
banner 468x60

 


BENGKALIS, lintasbarometer.com

banner 336x280

Dalam rangka merealisasikan Program Unggulan Bermasa, Pemerintahan Desa Tenggayun menggelar kegiatan Pembinaan Kaligrafi/Khattil Qur’an.

Kegiatan diselenggarakan di Aula Pertemuan Kantor Desa Tenggayun, pada Minggu, 28 Agustus 2022 dengan Pelaksana Kegiatan Anggaran (PKA) Maslan.

Kepala Desa Tenggayun, Khairil, mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan implementasi dari Program Unggulan Bermasa Desa Tenggayun dengan sumber anggaran berasal dari Dana Bantuan Keuangan Khusus (BKK) Kabupaten Bengkalis atau Dana Bermasa Tahun Anggaran 2022.

“Ini program unggulan kami. Sumber dananya dari Dana Bermasa. Alhamdulillaah, berkat dana yang dialokasikan Bupati Bengkalis, Ibu Kasmarni, kegiatan ini bisa terlaksana,” ungkapnya.

Selanjutnya Khairil menjelaskan bahwa peserta Kaligrafi/Khattil Qur’an berasal dari putra dan putri serta siswa sekolah di Desa Tenggayun.

“Kami berharap, melalui kegiatan ini, kaum muda generasi penerus bangsa terutama para anak-anak Desa Tenggayun dapat mengenali huruf-huruf Al-Quran dan membacanya bahkan cara penulisan kaligrafinya secara baik dan lebih sempurna,” ungkapnya.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Bupati Bengkalis, Kasmarni atas Program Unggulan Bengkalis Bermasa yang telah ditetapkan. Programnya sangat menyentuh dan dapat dinikmati oleh setiap lapisan masyarakat di Kabupaten Bengkalis,” pungkasnya.(j)

banner 336x280