Desa Parit Satu Api-Api Adakan Lomba Mancing Ibu-ibu

Bengkalis6709 Dilihat
banner 468x60


BENGKALIS, lintasbarometer.com

Beda dengan Biasa nya, Pemerintahan Desa Parit 1 Api Api, Kecamatan Bandar Laksamana, Kabupaten Bengkalis, menggelar lomba mancing bagi kaum ibu sempena memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-77.

banner 336x280

Lomba mancing di dibuka oleh Kepala Desa Parit 1 Api Api, Suratman di depan kantornya pada Rabu, 19 Agustus 2022.

Di hadapan para warganya, Suratman menyampaikan agar para peserta lomba mengikuti aturan perlombaan yang sudah ditetapkan panitia.

“Patuhi aturan perlombaan. Mari kita isi Hari Kemerdekaan ini dengan meningkatkan rasa persaudaraan dan kekompakan,” ungkap Suratman kepada awak media melalui aplikasi berbagi pesan WhatsApp, Selasa, 23 Agustus 2022.

Selanjutnya Suratman mengajak warga untuk bersama-sama mengisi kemerdekaan dengan meningkatkan semangat gotong royong dan kerja sama guna membangun Desa Parit 1 Api Api.

“Mari kita bangun desa kita ini secara bersama-sama agar nantinya lebih bermarwah, maju dan sejahtera sebagaimana visi dan misi dari Bupati Bengkalis, Kasmarni. Semoga ke depannya kita lebih kompak dan tetap selalu mengedepankan kepentingan bersama,” pungkas Suratman.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, para Perangkat dan Staf Desa Parit 1 Api Api serta ratusan kaum ibu yang ikut lomba mancing dan masyarakat setempat. (j)

banner 336x280