SURATMAN”Kemerdekaan RI Di Raih Dengan Titik Darah Penghabisan”

Bengkalis1615 Dilihat
banner 468x60

BENGKALIS, lintasbarometer.com

banner 336x280

Pengibaran Bendera Merah Putih menandai peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-77 di Lapangan Upacara Kantor Desa Parit 1 Api Api, Rabu, 17 Agustus 2022.

Upacara bendera yang dipimpin oleh Kepala Desa Parit 1 Api Api, Suratman, berlangsung tertib dan penuh hidmat.

Bertindak sebagai Pembina Upacara, Kepala Desa Parit 1 Api Api dalam amanatnya menyampaikan bahwa upacara bendera merupakan salah satu wujud penghargaan atas jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan Republik Indonesia.

“Kemerdekaan RI diraih dengan titik darah para pejuang bangsa. Sudah sepatutnya kita hargai dengan mengadakan upacara ini,” ujar Suratman kepada awak media, melalui aplikasi berbagi pesan WhatsApp, Selasa, 23 Agustus 2022.

Ia berharap, kemerdekaan yang sudah diraih oleh para pejuang kemerdekaan tersebut diisi dengan pembangunan yang merata serta berkeadilan sosial bagi seluruh Rakyat Indonesia.

“Mari kita pupuk rasa cinta tanah air dan bela negara serta semangat kemerdekaan dan semangat gotong royong dalam membangun desa ini menjadi lebih bermartabat, maju dan sejahtera demi terwujudnya Bengkalis Bermasa,” ujarnya.

“Mudah-mudahan dengan peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-77 ini, semua masyarakat Desa Parit 1 Api Api akan semakin kompak dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia dari paham-paham radikalisme dan terorisme serta paham-paham menyesatkan lainnya yang bisa merusak persatuan dan kesatuan bangsa,” pungkasnya.(j)

banner 336x280