Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Hadir Di HUT (RI) Ke-77

Bengkalis1695 Dilihat
banner 468x60

BENGKALIS, lintasbarometer.com

banner 336x280

Berbagai rangkaian acara menyambut Hari Ulang Tahun ke-77 RI dilaksanakan oleh pemerintah daerah, mulai dari pembagian 10 juta Bendera Merah Putih, pengukuhan pasukan pengibar bendera pusaka Kabupaten Bengkalis, renungan suci, upacara Detik-Detik Proklamasi sampai pemberian remisi.

Semua Rangkaian acara tersebut diikuti oleh Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam, Lc., M.E.Sy bersama Bupati Bengkalis Kasmarni, S.Sos., MMP, Wakil Bupati Bagus Santoso, Sekretaris Daerah H. Bustami HY, Forkopimda, Sekretaris DPRD Rafiardhi Ikhsan, S.STP.,M.Si, kepala dinas dan tamu undangan lainnya, Rabu (17/08/2022).

Khairul Umam bersyukur rentetan acara Hari Kemerdekaan RI ke-77 di Kabupaten Bengkalis bisa terselenggarakan dengan sukses.

“Hari ini adalah hari bahagia bagi kita semua atas kemerdekaan yang telah susah payah diraih melalui perjuangan para pahlawan kita terdahulu, kita berharap melalui tema “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” negeri kita semakin baik dan maju lagi setelah dua tahun sebelumnya dilanda pandemi,” ucap Khairul Umam.(**)

banner 336x280