Jalan PU Dusun Pangkalan Durian Telok Tungku Rusak Parah

RUPAT, lintasbarometer.com

Kondisi jalan PU yang berlokasi di jalan Jendral Sudirman dusun Pangkalan Durian Telok Tungku rusak parah yang mana jalan pu Jend Sudirman merupakan salah satu akses utama yang menghubung desa, kelurahan dan kecamatan rupat. bahkan kondisi jalan tersebut rusak parah berlobang dalam dan berlumpur.

Seperti yang terpantau awak media Senin tanggal (28/10/2019) kemarin bahwasannya kondisi jalan PU Jendral Sudirman dusun Pangkalan Durian masih banyak yang belum tersentuh seperti contoh gambar diatas yang mana kondisi jalan tersebut terkesan dibiarkan dan kurang perhatian dari pihak pemkab Bengkalis.

Akibat kerusakan yang sangat parah sehingga menimbulkan dampak bagi para masyarakat khususnya para siswa yang kerap melintasi jalan tersebut mengalamai kendala ke sekolah.

Disamping itu juga dapat menghambat aktifitas masyarakat desa Dalur Aman dusun Pangkalan Durian untuk memasarkan hasil panen para petani kebun karet, sawit mereka. Bahkan Juga menghambat sejumlah aktifitas anak-anak mereka berangkat menuju sekolah bagi yang masih mengenyam bangku pendidikan. Akibat kondisi jalan tersebut.

Triska Febrianti merupakan siswa sekolah SMAN 4 Rupat mengakui kalau pihak mereka terkesan kesulitan untuk melakukan aktivitas khususnya ke-sekolah. Akibat kondisi jalan tanah gambut, yang rusak parah di duga sebagian belum tersentuh pembanguan. Oleh pemerintah daerah.

” kondisi jalan pu,jnd Sudirman ini merupakan akses utama menuju ke-sekolah juga kantor desa dan kecamatan. Ungkap triska Febrianti siswa. Lanjut nya kembali. Apa bila musim penghujan tiba kondisi jalan tersebut amat sulit untuk di lalui. Papa nya.

Selanjut nya dia juga mengatakan jika musim penghujan tiba pihak nya (siswa sekolah SMPN 4 rupat). Sering terlambat ke- sekolah bahkan terpaksa meliburkan diri. Ungkap dia bersamaan

” di musim penghujan seperti sekarang ( saat ini) kami sering kali telat ke-sekolah bahkan kadangkala sering tidak ke-sekolah kadangkala sempat terjatuh akibat jalan nya berlumpur dan berlobang dalam.” Terang junaek Saidi.

Selanjut nya junaek Saidi juga mengatakan akibat jalan yang lecah berlumpur dan berlobang dalam sering mengakibatkan sepeda motor mereka kesulitan untuk melewati.” Terang jun

”harapan kami agar pemerintah serius memperhatikan kampung PKL durian agar jalan pkl durian jalan PU jndSudirman segera di bangun. tukas awi siswa. (Alan).

Jalan PU Dusun Pangkalan Durian Telok Tungku Rusak Parah 2