MUI Rupat Utara Ucapkan Trimakasih Buat TNI dan Polri

RUPAT, lintasbarometer.com

Setelah melaksanakan pesta demokrasi (pemilu) melalui proses pemilihan legislatif ( pileg),dan pilpres. Rakyat Indonesia akhir nya sudah mendapatkan wakil rakyat yang terpilih. Bahkan sama hal nya dengan presiden yang sudah terpilih. Sehingga pelantikan presiden terpilih berjalan aman damai dan kondusif.

Abdulah Salah satu tokoh masyarakat desa di rupat Utara yang juga ketua majelis ulama Indonesia (MUI) kecamatan Rupat Utara pulau Rupat. Akrap disapa abdulah. Saat di konvirmasi pada hari Senin tanggal (22/10/2019). Lewat sumber. Beliau terkesan amat bersyukur atas pencapaian rasa nyaman, aman atas segala tugas dan amanah oleh pihak TNI dan polri khususnya di seluruh pelosok tanah air terkait keamanan yang tercipta.

” kita sangat bersyukur atas pencapaian rasa aman dan nyaman ini. Yang dilakukan oleh pihak TNI dan POLRI khusus nya di kecamatan Rupat Utara. Kab, bengkalis, riau. Lanjut beliau. samahal nya di seluruh pelosok negeri ini ujar.

Menurut dia. Dalam hal-bernegara, yang paling penting adalah rasa ke- amanan. Kemudia kesejahteraan masyarakat. Ungkap nya

” tentu kita sangat bersyukur, karena kita tidak terjadi huru-hara. sebut beliau

Beliau juga berharap, setelah pelantikan seluruh wakil rakyat dan presiden dan wakil presiden yang sudah terpilih mampu mengujutkan ke- sejahtera rakyat di harapkan, dan mampu memperlihatkan semakin jelas harap nya.

Selain itu dia juga mengatakan” dengan kondisi umur negara Indonesia yang sudah dewasa dia juga berharap kepada sejumlah elemen pemerintahan dapat saling bersinergi menciptakan suasana SIFT. Imbuh abdulah. (Alan jeri fanus).

MUI Rupat Utara Ucapkan Trimakasih Buat TNI dan Polri 2