Kunker Kapolda Riau, Gebyar Vaksinasi Di Mapolres ,Lansia Raih Sepeda motor

Rokan Hilir3970 Dilihat
banner 468x60

ROHIL, lintasbarometer.com

banner 336x280

Kunjungan kerja di Polres Rokan Hilir, Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, SIK, MH didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Riau meninjau proses gebyar vaksinasi berhadiah digelar dihalaman Mapolres.

Tak hanya meninjau, Kapolda Riau didampingi Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK, Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong SIP, Ketua DPRD Rohil Maston langsung mengundi kupon peserta vaksinasi dan memberikan tali asih dan hadiah utama sepeda motor.

Penyerahan sepeda motor secara simbolis oleh Kapolda Riau kepada pemenang undian Bapak Daniel Turnip (Vaksinasi Lansia) warga Berkat Kelurahan Banjar XII Kecamatan Tanah Putih

Sedangkan hadiah 1 (satu) unit mesin dimenangkan Sopi Maimuna murid SDN 30 Ujung Tanjung (Vaksinasi Anak Usia 6 – 11 Tahun).

Dalam kesempatan itu, Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, SIK, MH mengatakan dihadapan peserta vaksinasi dengan digelarnya gebyar vaksinasi berhadiah Polres Rokan Hilir hari ini bisa membantu proses percepatan vaksinasi di Rokan Hilir.

“Disini, Polri tidak sendirian dengan hadirnya Pemerintah Rokan Hilir dan Pihak TNI bisa membantu pihak Kepolisan terkait dengan percepatan Vaksinasi,” ujarnya

Untuk itu, tegasnya sama -sama kita merangkul masyarakat, tokoh agama agar bisa membantu Proses percepatan Vaksinasi dirokan hilir.

Dengan melakukan vaksinasi, sama saja kita menyelamatkan nyawa manusia. Apalagi menurut Kapolda pelaksanaan vaksinasi di Rohil cukup diapresiasi pada vaksin tahap satu, bisa meningkat .
Tapi,untuk vaksinasi tahap 2 baru capai 70 %, dan vaksinasi lansia hanya 63%, Ini harus digesa kenaikan sebelum bulan Ramadhan 1444 H, tandasnya. Edisupriadi.(Rilis).

banner 336x280