Lantik Sejumlah Pejabat, Bupati Minta Dukung Program Kerja Kepala Daerah

Rokan Hilir3612 Dilihat
banner 468x60

ROHIL, lintasbarometer.com

banner 336x280

Program pemerintah harus di dukung apatur sipil negara sesuai visi dan misi kepala daerah dan wakil kepala daerah.9

Penegasan disampaikan Bupati Afrizal Sintong apatur sipil negara (ASN) usai melantik, Sebagian Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, Kapuskesmas dan Plt penghulu

Kegiatan pelantikan pada hari Rabu malam ( 9/3/22) malam kemaren digedung H.Misran Rais di jalan utama Bagansiapiapi

Bupati juga menyebutkan pekerjaan sedang menanti bagi pejabat baru dilantik, pertama masalah program bantuan tunai (BLT)

Pendataan harus selesai secepatnya baik penghulu, lurah maupun camat .

 Kami harus menerima data secepatnya .Sebab sebelum bulan Ramadhan sudah disalurkan , harapnya

Selain itu Bupati juga menekankan agar setiap pelayanan terus ditingkatkan baik pelayanan kesehatan, administrasi kependudukan (adminduk ) perizinan maupun lainnya.

Selama kepemimpinan kami memang sudah banyak perubahan, namun ini harus terus kita tingkatkan sehingga masyarakat merasa puas dan tentu akan menjadi kebanggan bagi kami sebagai pemimpin, sebutnya.

Bupati juga meyakini bahwa seluruh pejabat dilantik mampu bekerja menjalankan  tugasnya telah diberi sesuai tupoksi masing-masing.

Saya yakin kedepan ada perubahan dalam pelayanan masyarakat, jika ini dilaksanakan tentu nya akan menjadi kebanggan bagi pemerintah, mari dukung kebijakan visi dan misi kami karna para pejabat merupakan perpanjangan tangan untuk, menjalankan tugas dengan sebaik- baiknya, pungkasnya. Edisupriadi.

banner 336x280