Tertinggi di Riau, Kapolda Riau Puji Kabupaten Kampar Capaian Vaksinasi

Tertinggi di Riau, Kapolda Riau Puji Kabupaten Kampar Capaian Vaksinasi 2

PEKANBARU, lintasbarometer.com

Kampar Kiri RBC Atas penanganan dan percepatan Vaksinasi yang dilakukan Kapolda Riau memuji atas langkah dan upaya yang dilakukan oleh Bupati Kampar, Dalam Vaksinasi Kampar merupakan tertinggi di Riau dalam percepatan Vaksinasi. Dari angka 112. 000 setiap hari Kampar telah menyelesaikan 16.055 dua hari berturut-turut dan ini tertinggi di Riau. Ini menuju Kampar Herd Immunity 70 Persen. Ini usaha dari semua pihak kami sangat apresiasi capaian ini.

Demikian dikatakan oleh Kapolda Riau Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi,, SH, S. IK, M. Si saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi yang diadakan di Gor serbaguna di Kelurahan Lipat Kain Kecanatan Kampar Kiri Hulu, Kamis, 16/12.

Pada Kali ini Kapolda Riau Bersama Danrem 031 Wira Bima Brigjen TNI M. Syech Ismed, SE, M. Han menyatakan agar prestasi ini dapat di pertahankan ” Kata Imam Effendi.

“Saya bersama Pak Danrem 031 Wira Bima dengan jajaran sampai dengan tingkat Babinsa terus mengoptimalkan upaya-upaya meningkatkan vaksinasi dan kami khususnya di Polda bersama dengan jajaran Polres membagi targetnya kalau kita ingin selesai dalam 4 hari kedepan kita dapat mencapai 70% maka dalam setiap hari kita harus menyelesaikan 112. 000 vaksinasi kemarin secara manual kita mencapai 97.000 lebih jadi kalau hari ini seperti di Kampar kiri seperti itu suasananya cukup banyak dan itu ada 282 titik lain di provinsi Riau. (Rls)

Tertinggi di Riau, Kapolda Riau Puji Kabupaten Kampar Capaian Vaksinasi 3