Gubernur Minta Kadisdik Riau Segera Tinjau Sekolah-sekolah di Daerah

Gubernur Minta Kadisdik Riau Segera Tinjau Sekolah-sekolah di Daerah 2

PEKANBARU, lintasbarometer.com

Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar meminta Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Riau, Dr Kamsol untuk segera meninjau sekolah-sekolah yang ada di daerah di Riau.

Gubri mengatakan berdasarkan hasil kunjungannya beberapa kali ke daerah, masih ada sekolah-sekolah yang perlu perbaikan.

“Karena itu, kami minta Kadisdik yang baru ini untuk dapat segera meninjau kembali sekolah di daerah-daerah,” pinta Gubri Syamsuar, Jumat (17/12/2021) saat melantik Kamsol sebagai Kepala Disdik Riau, di Gedung Daerah Riau.

Dengan pengalaman yang dimiliki, Gubri berharap Kadisdik Riau yang baru dapat menyelesaikan pekerjaan yang ada. Dimana tahun ini ada beberapa pekerjaan yang belum selesai.

“Seperti pembangunan sekolah dan pendataan guru bantu perlu menjadi perhatian Kadisdik yang baru,” ujarnya.

Sementara itu, Kadisdik Riau Kamsol mengatakan, pihaknya akan segera melakukan rapat koordinasi dengan para pejabat dan staf yang ada di Disdik Riau. Dengan waktu yang ada saat ini, ia memandang perlu untuk bekerja cepat.

“Jadi saya akan buat target perbulan, pertiga bulan dan juga per enam bulan. Ini untuk mengukur kinerja, kami juga akan segera meninjau sekolah-sekolah,” tukasnya. (Rls)

Gubernur Minta Kadisdik Riau Segera Tinjau Sekolah-sekolah di Daerah 3