Gebyar Vaksinasi Covid 19 TNI-,POLRI Bersama UPT Puskesmas Serai Wangi Sekaligus Pengukuhan Paguyuban Ronggo Cahyo Budoyo Deda Tasik Serai

Bengkalis489 Dilihat
banner 468x60

TALANG MUANDAU, lintasbarometer.com

banner 336x280

Kamis 16 Des 2021 Demi mempercepat capaian target vaksinasi di Kabupaten Bengkalis, Polda Riau,Polres Bengkalis diback-up Tim UPT Puskesmas Serai Wangi laksanakan giat vaksinasi massal Desa Tasik Serai kec.Talang Muandau kab Bengkalis Kamis 16 Desember 2021.

Giat ini dipimpin Kapolres AKBP Hendra Gunawan S.l.K.M didampingi Kapolsek Kompol Maitertika SH.MH,Tim dari Polda Riau dipimpin oleh Kompol.Ali Ardi SH M.si.

Dilokasi vaksinasi, tampak terlihat,KKapolres Bengkalis,Kapolsek Pinggir ,beserta Tim dari polda Riau,bercekrama dengan warga sebelum dilakukan vaksinasi berlangsung. Dengan begitu antusiasnya warga untuk mengikuti program vaksin nasional.

Kapores Bengkalis AKBP Hendra Gunawan S.I.K.M Bahwa saat ini Polres Bengkalis berupaya melakukan percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19, karena capaian vaksinasi di kecamatan Talang Muandau Kabupaten Bengkalis masih belum mencapai 75%

Untuk mempercepat capaian target vaksinasi di Kabupaten Bengkalis Dengan kesungguhan dari Bapak Kapolda Riau langsung Memerintahkan UPT PUSKESMAS Sarai Wangi Yang di pimpin Dr Wesli Rambe dan menurunkan Pengawalan dari Personil TNI – POLDA membantu pelaksanaan vaksinasi massal diwilayah hukum Polres Bengkalis Semoga capaian vaksinasi pada akhir tahun 2021 bisa mencapai target 75% persen.

Oleh karena itu, bagi masyarakat yang belum divaksin kiranya segera menvaksinkan diri, agar lebih waspada dan mengawal di tengah lonjakan kasus Covid-19. “Pungkasnya.

Kepala Desa Tasik Serai Sabar Manurung mengatakan kepada Lintasbarometer.com,Hasil Capaian Gabyer Vaksin Sekaligus Pengukuhan PAGUYUBAN RONGGO CAHYO BUDOYO di Desa Tasik Serai sampai hari ini 75,51%, kita atas nama pemerintah Desa, Kepala Desa Tasik Serai Mengucapkan Trimakasih kepada Kapolres Bengkalis AKBP.Hendra Gunawan S.I.K.M, Tim dari Polda yang di pimpin Kompol Adi Ardi SH.M.Si, Kapolsek Pinggir Maitertika SH. MH,TNI yang Mengawal VAKSIN dan seluruh Masyarakat atas kemauan (keikutsertaan)Vaksin, demikian juga buat Petugas Tim medis, Babinsa Tasik Serai Serda Candra, Babinkamtibmas Tasik Serai Aipda. Jaka utama, perangkat desa dan Seluruh Lembaga Desa yg selalu bersinergi dalam pelaksanaan Gabyer Vaksin Di Desa Tasik Serai berjalan dengan Maksimal,Semoga Tuhan Yang Maha Esa Menjauhkan Covid 19 dari kita, TASIK SERAI,Sehat 3x.

Dalam Acara Gabyar Covit Sekaligus Acara Pengukuhan PAGUYUBAN RONGGO CAHYO BUDOYO Desa Tasik Serai Kepala Desa Sabar Manurung mengepriasi bahwa kita di Desa Tasik Serai ini Sudah Beragam Suku dan Agama,Mari kita sama-sama Saling Menghargai dan Memajukan Bundanya/Adat Masing-masing Suku,Bahwa kita di Desa Tasik Serai ini sudah BINEKA TUNGGAL IKA, *ungkapnya.

-Ketua PAGUYUPAN TURONGGO CAHYO BUDOYO Tasik Serai kec.Talang Muandau kab.Bengkalis, Riau, Yaitu Pak Slamat tak Lupa juga Mengucapkan banyak Trimakasih kepada Pemerintah Desa Tasik Serai Hususnya Kepala Desa Sabar Manurung Beserta Stapnya, BPD, Perwakilan Dari Polri yaitu Tim dari Polda Riau, Kapolres Bengkalis, KapolsekPinggir, Babinsa, Babinkamtipmas, serta UPT Puskesmas Serai Wangi Kec.Talang Muandau Bisa dapat Hadir dalam Rangka Pengukuhan PAGUYUPAN TURONGGO CAHYO BUDOYO Kuda Lumping sekaligus Gabyar Vaksin TNI-POLRI “Tutupnya*Hendrik Hs*

banner 336x280