Dalam Rangka Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 76, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Melakukan Pembenahan dan Pembersihan Di Taman Makam Pahlawan

Rokan Hilir2597 Dilihat
banner 468x60


ROHIL, lintasbarometer.com

Kadis Lingkungan Hidup Rohil Suwandi S.Sos pimpin pembersihan dan pembenahan Taman makam Pahlawan Kesuma Bahkti Jalan Utama Bagansiapiapi. Adapun kegiatan yang dilakukan adalah pengecatan ulang pagar dan gerbang Taman makam pahlawan,kemudian memperbaiki kembali lampu-lampu hias termasuk pembersihan lantai keramik.Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan republik Indonesia yang ke 76 Tahun 2021.

banner 336x280

Kami dari Dinas Lingkungan hidup Kabupaten Rokan Hilir pada hari ini melakukan kegiatan pembersihan dan pembenahan Taman makam pahlawan Kesuma Bahkti, yang mana taman makam pahlawan ini akan digunakan untuk renungan suci nanti malam yang akan dihadiri oleh Pak Bupati dan Wakil Bupati, Mudah-mudahan kegiatan ini bisa selesai kami lakukan sore ini,Jelas Suwandi.

Suwandi melanjutkan bahwa kegiatan pembersihan Taman makam pahlawan ini sudah kami lakukan selama tiga hari mulai dari Hari Sabtu,Minggu dan Senin, pada hari ini kita benahi kembali kita poles kembali Taman makam pahlawan ini supaya lebih rapi indah dan nyaman saat digunakan nanti.

Untuk Kegiatan ini kami dari dinas Lingkungan Hidup menurunkan lebih kurang 35 orang petugas kebersihan dan taman,untuk pekerja laki-laki sedang melakukan membersihkan material di samping makam pahlawan yang ditinggalkan oleh kontraktor proyek, Jadi kami harapkan semua area di Taman makam pahlawan dan sekitarnya, termasuk jalan samping ini bisa bersih tidak ada gangguan dan juga tidak ada material material bahan bangunan hingga nanti bisa digunakan oleh peserta upacara dengan nyaman, tutur Suwandi.                     Editor   :   Edi . S.

banner 336x280