Amin Syukri Resmi Pimpin Ketua PWI Rohul 2021-2024, ini Pesan ketua AWi DPC Rohul

Rokan Hulu14940 Dilihat
banner 468x60

ROHUL, lintasbarometer.com

banner 336x280

Melalui Konferensi V tahun 2021, Amin Syukri terpilih secara aklamsi sebagai Ketua PWI Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) masa bakti 2021-2024.

Amin Syukri, sah menakhodai PWI Rohul tiga tahun mendatang, menggantikan Engki Prima Putra dalam Konferensi V tahun 2021 PWI Rohul yang digelar di Sapadia Hotel Pasir Pangaraian, Sabtu 14 Agustus 2021 pagi hingga sore hari.

Konferensi V PWI Rohul mengambil tema “Kita Lahirkan Pemimpin yang Memiliki Integritas Demi Terwujudnya Organisasi yang Profesional dan Berwibawa” digelar melalui vooting suara, dan Amin Syukri unggul dengan mengantongi 15 suara. Diposisi kedua, Ari Ezwindra meraih 12 suara memilih mengundurkan diri dari bursa pencalonan Ketua PWI Rohul karena alasan belum siap.

Ketua PWI Rohul terpilih Amin Syukri, dalam sambutan perdana usai tetpilih aklamasi sebagai Ketua PWI Rohul, menyampaikan sejumlah program kerjanya, seperti berupaya sejahterakan anggota dengan membangun kerjasama dengan berbagai pihak, termasuk dengan pemerintah daerah dan mitra PWI lainnya.

Sementara itu, Ketua PWI Riau H. Zulmansyah Sekedang yang diwakili Wakil Ketua Bidang Pendidikan PWI Riau Harri B Koriun, resmi menutup Konferensi V PWI Rohul. Dirinya beri ucapan selamat ke Amin Syukri yang terpilih aklamasi sebagai Ketua PWI Rohul untuk 2021-2024.

Harri beri arahan, agar PWI Rohul di bawah kepemimpinan Amin Syukri tetap kompak,solid dan tidak terpecah belah pasca Konferensi V tahun 2021.

“Siapapun yang bertarung di pemilihan ketua harus tetap kompak ke depannya, yang paling penting tingkatkan kerjasama dan selamat bekerja untuk ketua terpilih,” pesannya.

Pada tempat terpisah Ketua Aliansi Wartawan Indonesia Dewan Pimpinan cabang Rokan hulu (Awi Dpc rohul)Sukrial halomoan nasution Juga Berikan Ucapan selamat Kepada ketua PWI Tetpilih Amin syukri semoga Amanah dan Bisa Menjadi Pemersatu lintas Organisasi pers yang ada Di kabupaten rokan hulu nantinya.

“Kita Berharap Ketua PWI Yang baru Terpilih Ini Bisa menjalin Hubungan baik lintas Organisasi Kuli tinta yang ada di Rokan hulu”ucap pria yang akrap disapa halomoan ini.**(Ns/Rls)

banner 336x280