Kehadiran Inspektorat Menggunakan Kendaraan BM 8228 D Bungkam Saat Ditanya Wartawan?

Kehadiran Inspektorat Menggunakan Kendaraan BM 8228 D Bungkam Saat Ditanya Wartawan? 2

RUPAT, lintasbarometer.com

Mengaku dari Tim Insepektorat  ketika dikabupaten Bengkalis bungkam saat dikonfirmasi sejumlah awak media tepatnya di Pangkalan Nyirih, Rabu (18/12/2019) berlokasi di wisma Harmoni, jalan Pelajar dusun Satu desa Pangkalan Nyirih Rupat.

Berdasarkan informasi yang diterima para awak media bahwa, ada nya pemeriksaan yang dilakukan oleh yang mengaku dari tim Inspektirat Bengkalis di Pulau Rupat sehingga menarik perhatian para wak media untuk melakukan chek in richek dan konfirmasi langsung.

Namun sangat disayangkan ketika para pemburu berita hendak konfirmasi   di mapihak dandari yang . namun mengaku naInspektorat Bengkalis ini lebih memilih diam membisu.

“tidak dapat jawaban yang jelas sehingga timbul asumsi, bahkan mengundang pertanyaan apakah benar mereka dari  insepektorat atau sebalik nya”ujar para awak media yang hadir pada saat itu.

Selain itu juga tampak sejumlah tim yang terdiri dari beberapa orang laki-laki dan perempuan yang menggunakan kendaraan yang sama menggunakan kendaraan pelat merah jenis kendraan roda empat NIVARA BM 8228 D, bertempat di wisma Harmoni.

Informasi yang diterima awak media dilapangan nformasi mengatakan ada nya sejumlah pemeriksaan, terhadap Pemerintah desa di kecamatan Rupat.

Namun sangat disayangkan pihak yang bersangkutan enggan berkomentar.

” Maaf pak kami tidak bersedia untuk memberikan informasi atau konvirmasi” Tutur mereka sembari mengucapkan NO KOMEN, NO KOMEN, NO KOMEN, ujar nya

Bahkan ibu separuh baya tersebut mengatakan” saya tidak mengizinkan jika foto nya di di exsfos.

“Kami tidak main-main karena kami (inspektorat red) kemari di utus oleh bupati Bengkalis”ujar ibu separuh baya sambil berlalu meninggalkan para awak media. (Alan)

Kehadiran Inspektorat Menggunakan Kendaraan BM 8228 D Bungkam Saat Ditanya Wartawan? 3