Ketua DPRD Riau: “Jadikan Alquran Penerang Kehidupan” Dalam Penutupan MTQ Bantan Tua

banner 468x60

BENGKALIS, lintasbarometer.com

banner 336x280

Ketua DPRD Provinsi Riau H. Indra Gunawan Eet, Ph.D secara resmi menutup pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an ( MTQ ) XIV Desa Bantan Tua, berlangsung di Desa Bantan Tua. Selasa (17/12/19).

Eet dalam sambutannya mengatakan betapa pentingnya semangat kebersamaan dan kekompakan di negeri amanah ini , karena berkat itu semua Bengkalis saat ini  selalu berhasil dalam  meraih prestasi baik untuk tingkat Provinsi Riau maupun untuk tingkat Nasional.

Ketua DPD II Golkar Bengkalis  ini juga mengingatkan pentingnya penguasaan ilmu teknologi dan juga ilmu agama yakni pandai mengaji bagi generasi emas kedepan untuk mencapai tujuan bersama dalam pembangunan.

“Kebersamaan dan kekompakan tersebut haruslah tetap terjaga dan terpelihara guna mencapai tujuan membangun negeri dan untuk kedepan generasi muda emas, anak cucu generasi penerus kedepannya, hendaknya bukan saja mampu dan bisa menguasai teknologi akan tetapi  juga harus pandai ilmu agama mengaji dan mengaplikasikan kajian-kajian Al Quran tersebut dalam kehidupan sehari-hari untuk mencapai tujuan bersama dalam pembangunan. Jadikan alquran sebagai lentera dan penerang kehidupan baik dirumah atau kehidupan ” Jelas Doktor Politik ini. (Darfiyus)

banner 336x280