Pemerintah Kecamatan Siak Kecil Segera Melakukan Pembelajaran Tatap Muka Sesuai Prokes

Pemerintah Kecamatan Siak Kecil Segera Melakukan Pembelajaran Tatap Muka Sesuai Prokes 2

SIAK KECIL, lintasbarometer.com

Camat Siak Kecil M.Fadlul Wajdi Sstp.Msi. melakukan penandatanganan MoU terkait persiapan pembelajaran tatap muka tingkat TKN, TKS, SDN, SDS, SMPN, SMPS, dan MTs Se- Kecamatan Siak Kecil Tahun Pembelajaran 2020 – 2021 di Aula pertemuan kantor Camat Siak Kecil, pada 5 Febuari 2021.

Penandatanganan MoU tersebut dilakukan oleh M. Fadlul Wajdi Camat Siak Kecil dengan Satgas Covid-19 Kecamatan Siak Kecil dan dari pihak sekolah, mulai TK, SD, SMP dan MTs, mulai dari Sekolah Negeri hingga Sekolah Swasta.

Kegiatan penandatanganan tersebut bertujuan berkaitan dengan persiapan tatap muka bagi sekolah yang ada  di Kecamatan Siak Kecil untuk segera melakukan pembelajaran tatap muka secara langsung tentu mengikuti Protokol kesehatan.

Jadi dengan adanya penandatanganan MoU dengan satgas Covid-19 Kecamatan Siak Kecil tentang pembelajaran tatap muka ini maka maka Camat Siak Kecil M.Fadlul Wajdi berharap agar tidak ada  sampai terjadinya penambahan kasus Covid-19 yang baru lagi.

Dan untuk itu kita mengharapkan pihak sekolah serta orang tua dan anak wajib dapat mematuhi protokol kesehatan (prokes) dan melengkapi persyaratan sesuai dengan aturan yang ada, Ujar Camat Fadlul.

Dalam acara tersebut, Komandan Koramil 07/Bukit Batu Kapten Inf. Tarman Sugianto, Kepala UPT Pukesmas Sadar Jaya, dr.Rolas James Simanulang, Kepala Korwil Pendidikan Siak Kecil, Ketua LAMR Siak Kecil, Edi Yusri, Ketua MUI, dan utusan sekolah lainnya.(j)

Pemerintah Kecamatan Siak Kecil Segera Melakukan Pembelajaran Tatap Muka Sesuai Prokes 3