Ketua DPC AJOI Bengkalis Jalin Silahturahmi dengan Ketua PD IWO Kabupaten Siak

Bengkalis10256 Dilihat
banner 468x60

BENGAKALIS, lintasbarometer.com

banner 336x280

Plt. Ketua Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Jurnalis Online Indonesia (DPC – AJOI) Kabupaten Bengkalis Basir melakukan silaturahmi bersama rekan rekannya ke kediaman Ketua Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD – IWO) Kabupaten Siak Fitriadi di Jalan Raya Pertamina Pasar Buatan II Belakang Teras BRI Desa Buatan II, Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak, Jumat, 13 November 2020.

Adapun kunjungan tersebut dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi antara dua Organisasi Media Online di 2 kabupaten sekaligus menghadiri undangan pesta pernikahan putri Fitriadi.

Kedatangan Basir yang di dampingi oleh 2 rekannya yakni Zulhan Juny Nurdin dan John Hendri, disambut baik oleh Fitriadi beserta istri.

Pertemuan kedua ketua organisasi jurnalis tersebut dipenuhi kehangatan dan rasa persaudaraan yang sangat baik.

“Kami disuguhkan hidangan istimewa. Suasana penuh keakraban. Banyak hal yang kami bahas khususnya mengenai kemajuan organisasi kedepannya,” ujar Basir.

Ia juga mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada putri dari Fitriadi yakni Rahayu Ika Putri, S.Pd (Putri) dan Ahmad Taufik Arby Lubis,  SE (Arby) atas pernikahannya.

“Selamat menempuh hidup baru. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warohmah. Dan semoga pernikahan kalian senantiasa dilimpahi berkah, cinta, kebaikan, dan kebahagiaan. Jazakallahu khairan khatira, semoga Allah SWT menguatkan ikatan pernikahan kalian serta memberkahi hati kalian dengan iman dan cinta untuk selamanya,” ucap Basir yang disambut amin oleh kedua mempelai dan Fitriadi.

Setelah berbincang-bincang dan saling tukar fikiran, Plt. Ketua DPC AJOI Kabupaten Bengkalis mohon pamit kepada Fitriadi setelah sebelumnya melakukan fhoto bersama dengan kedua mempelai.(j)

banner 336x280