Koramil 07 Bukit Batu Salurkan Bantuan Alat kesehatan Kepada UPT.Puskesmas Siak kecil

Koramil 07 Bukit Batu Salurkan Bantuan Alat kesehatan Kepada UPT.Puskesmas Siak kecil 2

BENGKALIS, lintasbarometer.com

Melalui Koramil Bukit batu Kodim 0303 Bengkalis memberikan bantuan alat kesehatan kepada UPT. Puskesmas Siak kecil,di gedung olahraga desa sungai siput.Kecamatan siak kecil ,sabtu(04 Juli 2020)

Dalam penyerahan alat kesehatan di gedung olahraga desa sungai siput,koramil Bukit Batu Kapten.Ifn.Sutarman Sugianto.S.Sos lansung menyerahkan alat kesehatan yang di bungkus rapi,berupa baju APD Putih,Masker Medical,masker 3 play,Medical protektif,medical gegle,faceshield peduli covid-19,

Diterima lansung oleh Plt.UPT.Puskesamas Siak kecil.dr.Tursini,dalam acara sosialisasi penyuluhan Keluarga Berencana(KB)oleh koramil 07 bukit batu bersama Puskesmas Siak kecil,di saksikan lansung oleh Kepala Desa Sungai Siput Nurkholis.

Komando Rayon Militer(Koramil)07 Bukit batu Kapten.Ifn.Tarman Sugianto S.Sos.menyampaikan,kegiatan menyalurkan bantuan alat kesehatan ini, kita berikan kepada Upt.Puskesmas Siak kecil tentunya dalam rangkah tentara Manunggal membangun desa(TMMD).bantuan ini  berlanjut kepada UPT.Puskesmas lainnya di wilayah Koramil Bukit batu,
Dimana petugas medis sebagai garda terdepan dalam menangani Covid-19 di kabupaten Bengkalis,khususnya siak kecil. jelas nya dengan singkat.

Selain kegiatan pembangunan jalan lingkungan,tentunya ini  termasuk daftar progaram  TMMD.jelas Kamandan Koramil 07 bukit Batu.Kapten Sutarman Sugianto.S.Sos,yang selalu tampil gagah dan tegas itu.

Ia juga memaparkan jeni-jenis kegiatan tentara  manunggal membangun desa adalah sebagai berikut “Sosialisasi tentang pertanian,penyuluhan ,Covid-19,narkoba,karhutla,
Sosialisasi tentang kawasan kebangsaan dan bela negara, juga
Sosialisasi tentang pemberdayaan masyarakat”.

tentu nya tujuan Tentara manunggal membangun desa  adalah dalam rangka pemerataan pembangunan nasional untuk lebih sejahtera, adil dan gotong royong (partisipatif) serta dalam rangka memperkuat kemanunggalan antara TNI dengan masyarakat.Tutu kapten tarman.

Di tempat yang sama Plt.UPT.Puskesmas Siak kecil.dr.Tursini,mengucapkan trimakasi yang sebesar-besar nya kepada Koramil 07 bukit batu,atas apa yang di salurkan padahari ini kepada Upt Puskesma siak kecil,pasti nya ini sangat berguna dan bermanfaat bagi petugas medis,apalagi di masa New normal ini,dalam menangani pasie-pasien yang berobat di Puskesma siak kecil.tutup dr.Tursini.

Dalam kegiatan TMMD,di gedung olahraga Desa Sungai siput tersebut turut hadiri, Kapten.ift.Sutarman Sugiato.S.Sos.kepal UPT.Puskesmas Siak kecil.dr.Tursini,Kepaladesa Sungai Siput.Nurkholis,Banbinsa dan Babin kantibmas,dan sejumlah para undangan yang hadir pada pagi itu.(J)

Koramil 07 Bukit Batu Salurkan Bantuan Alat kesehatan Kepada UPT.Puskesmas Siak kecil 3