Jalan Masuk Desa Muara Dua Rusak Parah, Kepala Desa Bersama Warga nya Lakukan Gotoroyong Bersama

Jalan Masuk Desa Muara Dua Rusak Parah, Kepala Desa Bersama Warga nya Lakukan Gotoroyong Bersama 2

BENGKALIS, lintasbarometer.com

Kepala Desa Muara dua Eko Riono S.Pt.Bersama warga nya melakukan gotong royong bersama, di jalan Poros Sadar Jaya Menuju desa muara dua,kecamatan siak kecil.Kabupaten Bengkalis,Jumat (19 Juni 2020).

Kegiatan gotong royong yang di ikuti oleh Kepala Desa bersam warga nya, serta  dibantu mengunakan alat berat ekskavator dari salah satu perusahaan tempatan, PT. GTW (Guna Tata Wahana) akibat musim hujan jalan tersebut rusak parah dimana jalan itu  sebagai  akses ekonomi masyarakat.

Ungkap Eko kepada media melalui pesan whatsap “Kegiatan gotong royong  ini tentu kita laku kan dengan cepat,agar masyarakat bepergian  tidak kesulit lagi untuk melewati nya,baik kendaraan roda  empat membawa hasil panen sawit maupun roda dua.

Alhamdulillah atas bantu  perusahan  PT. GTW  pekerjaan perbaikan jalan rusak tersebut selesai dan bisa dilewati warga, kerena jalan tersebut satu satunya akses jalan menuju ke desa Muara dua dan Desa BandarJaya.

Ditambahnya,kegiatan gotong ronyong adalah murni atas keiklasan masyarakat kita semua, tentu nya ini adalah salah satu kebaikan,pasti nya  saya sangat apresiasi kepada warga muara dua atas jiwa goto royong nya.jelas eko.

Kepala Desa Muara Dua Eko Riono, berharap agar Pemerintah Kabupaten Bengkalis segera menganggar kan untuk perbaikan jalan desa Muara Dua sadar Jaya  ini.apa lagi di saat musim hujan,tentu sangat sulit untuk dilewati.

Besar harapan masyarakat kita kepada pemerintah kabupaten ,agar jalan ini segera dibeton (rigid pavement)             paling tidaknya dilakukan pengerasan atau perkerasan mengunakan bese (flexible pavement) sesuai kemampuan pemerintah pada saat pandemi Covid-19 saat ini.(j)

Jalan Masuk Desa Muara Dua Rusak Parah, Kepala Desa Bersama Warga nya Lakukan Gotoroyong Bersama 3