Menyambut HUT Bhayangkara Ke-74 Polsek Bukit Batu Lakukan Disinfektan dan Bersih-Bersih Di Makam Datuk Laksamana

Menyambut HUT Bhayangkara Ke-74 Polsek Bukit Batu Lakukan Disinfektan dan Bersih-Bersih Di Makam Datuk Laksamana 2

BENGKALIS,lintasbarometer.com

Dalam menyambut HUT Bha yangkara Ke 74 tahun 2020, Jajaran Polsek Bukit Batu melakukan penyemprotan Disinfektan sebagai Bentuk Pemutus matarantai COvid-19 sekaligus membersih kan makam Datuk Laksamana Raja DiLaut. .Juma’at(19 Juni 2020)

Kegiatan itu di pimpin Kapolsek bukit batu Kompol Kendrik.S.di Hadiri Camat Bukit batu Taufik Hidayat.SSTP.MPA.dan di ikuti Kanit Sabara,Kanit Lantas dan bersama  anggota polsek Bukit batu lain nya, dengan menyasar sejumlah Titik Terutama Dimakam Datul Laksamana yang di kenal  sangat bersejarah itu, di Kecamatan Bukit batu Kab.Bengkalis.

“Kegiatan penyemprotan Disinfektan ini di lakukan dalam rangka Hut Bhayangkara ke 74, serta upaya pencegahan memutus rantai penyebaran covid 19” Kata Kapolsek Kompol Hendrik.S.

Selain melakukan penyemprotan, polsek Bukit batu juga membersih kan Di sekitar makam Datuk Laksamana tersebut,karna makam ini sering dikunjungi Oleh perziarah baik lokal,maupun luar daerah.

Tambah nya,Melalui Kegiatan ini, makam datuk laksamana raja dilaut ini, merupakan upaya untuk mengingat  kembali terhadap kejadian masa lalu, sekaligus untuk mengenang   perjuangan pahlawan bangsa melayu terdahulu yakni Datuk Laksamana,” ujar Kompol Hendrik.

Terakhir Kapolsek Bukit Batu,Juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Bukit Batu,Bandar Laksmana di Fase New normal ini harapan agar selalu menerapkan social distenching,bila bepergian selalu memakai masker,Cuci tangan,jaga jarak,serta hindari kerumunan masa,tutup nya(j)

Menyambut HUT Bhayangkara Ke-74 Polsek Bukit Batu Lakukan Disinfektan dan Bersih-Bersih Di Makam Datuk Laksamana 3