Terkait Dana BST, Dinsos Bengkalis Surati Seluruh Kelurahan

Terkait Dana BST, Dinsos Bengkalis Surati Seluruh Kelurahan 2

BENGKALIS, lintasbarometer.com

Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis Hj Martini mengatakan pihaknya menyurati seluruh kelurahan se- kabupaten Bengkalis pada Senin, (11/5) kemarin agar proses pendataan penerima dana Bantuan Sosial Tunai (BST) segera diselesaikan.

“Kita sudah menyurati seluruh kelurahan Senin kemarin, agar pendataan untuk penerima dana BST segera diserahkan ke Dinsos Bengkalis paling lambat Kamis, (14/5),” ungkap Hj Martini kepada sejumlah wartawan Rabu, (13/5).

Ia menjelaskan proses pendataan penerima dana BST tersebut saat ini sedang berjalan bahkan penyaluran dana BST tahap pertama sudah ditransfer ke rekening dengan total 22.031 penerima.

“Tahap pertama untuk dana BST sampai saat ini sudah dikeluarkan sebesar Rp 13.117.600.000 sebanyak 22.031 penerima,” terang Hj Martini.

Hj Martini menghimbau pihak kelurahan harus segera mungkin menyerahkan data bagi penerima dana BST tersebut hingga terakhir Kamis besok.

“Begitu data penerima diserahkan ke pihak Dinsos Bengkalis membutuhkan waktu untuk mensingkronkan data penerima. Bagi penerima yang belum di transfer untuk tahap pertama paling lambat pada tanggal Senin (18/5) mendatang,” imbuh Hj Martini mengakhiri. (Bzm/ Lbr)

Terkait Dana BST, Dinsos Bengkalis Surati Seluruh Kelurahan 3