Danramil 04/ Mandau – Pinggir Gelar Baksos di Tasik Serai

Danramil 04/ Mandau - Pinggir Gelar Baksos di Tasik Serai 2
BENGKALIS,  lintasbarometer.com

Guna mengurangi beban masyarakat akibat penyebaran Virus Corona (Covid – 19), Danramil 04 /Mandau – Pinggir menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos)  kepada masyarakat binaannya di Desa Tasik Serai kecamatan Talang Muandau kabupaten Bengkalis Riau , Kamis (30/4/2020).

Bakti Sosial yang digelar oleh Danramil 04 / Mandau – Pinggir tersebut,  memberikan paket sembako pada masyarakat  yang kurang mampu berupa, beras, telur serta minyak goreng. Pemberian peket sembako disalurkan secara langsung door to door.

Turut hadir diacara Baksos tersebut, kepala Desa Tasik Serai Sabar Manurung, ketua TP PKK Tasik Serai Mariani Purba serta sejumlah perangkat desa Tasik Serai.

Danramil 04/ Mandau – Pinggir Kapten Inf ARH Sitorus, yang diwakili oleh Babinsa Tasik Serai Serda Chandrawan mengatakan ke lintasbarometer.com, kegiatan yang dilakukan merupakan kegiatan Baksos pada masyarakat Desa Tasik Serai yang terdampak Covit-19 dan juga sebagai bentuk wujud keperdululian TNI AD akibat penyebaran Covid – 19 yang telah mewabah saat ini.
“Mudah mudahan bantuan yang kita diberikan bermaanfaat dan bisa mengurangi beban masyarakat dampak dari covid – 19 yang terjadi saat ini,” pungkasnya.

Johan Silalahi salah satu warga penerima paket sembako dari Danramil 04 / Mandau tersebut, mengucapkan rasa trimaksihnya atas keperdulian TNI AD atas pemberian bantuan paket sembako yang telah diterimanya.

“Mudah mudahan Danramil 04/Mandau serta jajarannya diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas tugasnya,” ujarnya. *Hendri Hs*

Danramil 04/ Mandau - Pinggir Gelar Baksos di Tasik Serai 3