Relawan Pisikologi Univrab Salurkan Batuan Bagi Tenaga Medis dan Masyarakat Terdampak Covid19

Relawan Pisikologi Univrab Salurkan Batuan Bagi Tenaga Medis dan Masyarakat Terdampak Covid19 2

PEKANBARU, lintasbarometer.com

Sebagai  bentuk kepedulian Tim Relawan Pisikologi Univrab Angakatan 2019 jalan Patimura  Pekanbaru, menyalurkan Bantuansosial dari hasil Penggalangan Donasi dari mahasiwa Untuk para Tenaga Medis dan masyarakat di wilaya kota Pekanbaru Riau.

Ketua Tim Relawan kampus Univrab Dedi tampubolan yang sekarang Bertugas di Kesatuan Samapta Polda Riau, menyampaikan kepada Media lintas Barometer.Com, kamis 30 April 2020, Bahwa kegiatan ini kita lakukan  adalah sebagai bentuk kepedulian kita kepada para medis Dan masyarakat terutama  dampak Virus Covid-19 ini.

Tentunya tim medis adalah sebagai Garda terdepan dalam memerangi Virus (Covid-19), tim Relawan Kampus Univrab merasa tersentuh dan perihatin atas apa yang mereka hadapi dalam Memerangi Virus Corona sasekarang ini,dengan bentuk rasa pedulian sedikit kita  sumbangkan berupa, Masker Bedah, Hand Sanitizer, Sarung tangan medis/handscoon, Vitamin C dan lainnya.

Tentunya untuk masyarakat yang terkena dampak ekonomi  kita  salurkan berupa jenis sembako yaitu, indomie, Telur Ayam, susu, sarden, gula, minyak makan, Beras serta roti.

Sementara  untuk hari ini sasaran kita adalah:Panti Asuhan Darul ilmi,panti asuhan Al akbar,Klinik pratama Raudah dan Rs Sansani.papar nya.

“Alhamdulillah semua ini bisa kita lakukan atas partisipasi kawan-kawan  yang saling berkerja sama untuk menyumbangkan sedikit rezki nya  kepada masyarakat yang terkena dampak virus Corona ini, mudah-mudahan menjadi berkah, amiin dan tidak lupa pula kita ucapkan terimakasi kepada Donatur lainnya yang berada di wilayah kota pekan baru”ungkap Dedi.

Terakhir Dedi berharap, semoga Virus Corona Ini segera berakhir dan masyarakat Kota Pekan Baru, Bisa beraktifitas seperti sedia kalanya,dan tidak lupa pula kita sampaikan kepada masyarakat, agar selalu  keluar rumah selalu memakai masker,dan selalu jaga jarak, serta selalu jaga kebersihan diri”t imbuhnya. (j)

Relawan Pisikologi Univrab Salurkan Batuan Bagi Tenaga Medis dan Masyarakat Terdampak Covid19 3