TP PKK Tasik Serai Bagikan Sembako

TP PKK Tasik Serai Bagikan Sembako 2

BENGKALIS, lintasbarometer.com

Guna mengurangi beba n masyarakat yang terdampak dari virus Corona (Covid – 19), Ketua Tim Penggerak PKK beserta kader PKK desa Tasik Serai kecamatan Talang Muandau kabupaten Bengkalis Riau, menggelar kegiatan bakti sosial, Selasa (28/4/2020).

Bakti sosial yang dilakukan oleh TP PKK desa Tasik Serai tersebut, memberikan paket sembako. Paket sembako yang diberikan berupa, Beras, Telur dan minyak goreng serta masker, dan dibagikan langsung ke Warga dengan cara door to door di desa Tasik Serai Kecamatan Talang Muandau kabupaten bengkalis Riau.

Ketua Tim Penggerak PKK Tasik Serai yakni, Mariani Purba.A.Md.Keb mengatakan kepada Lintasbarometer.com, bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan sosial pada masyarakat yang terdampak covid – 19, serta memutus mata rantai penyebaran covid -19 didesa tersebut.

“Kami dari Tim Penggerak PKK Desa Tasik Serai membagi sembako dan masker secara gratis kepada keluarga yang berdampak Covid -19, dan Ini lah beberapa cara kami untuk memutus penyebaran Covid – 19, Semoga sembako yang kita berikan dapat bermanfaat bagi keluarga  yang terdampak Covit-19,” jelasnya.

Salah satu penerima paket sembako yakni, Marihot Nababan (40) kepada lintasbarometer.com mengatakan, kalau dirinya sangat mengapresiasi kinerja TP PKK desa Tasik Serai sebab TP PKK desa Tasik Serai beserta kadernya telah perduli  terhadap masyarakat yang terdampak covid -19 saat ini.

“Mudah-mudahan TP PKK beserta kadernya diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas-tugasnya, kita patut memberikan apresiasi kepada TP PKK telah perduli pada kami dan masyarakat lainnya akibat virus covid -19, semoga virus ini cepat berlalu,” ujarnya. (Hendrik Hs)

TP PKK Tasik Serai Bagikan Sembako 3