Demi Perangi Covid-19 Warga Tionghoa Bengkalis Sumbangkan Tandon Air Lengakap

Demi Perangi Covid-19 Warga Tionghoa Bengkalis  Sumbangkan Tandon Air Lengakap 2

BENGKALIS, lintasbarometer.com

Lintas Barometer.com, Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis menerima bantuan Tandon  air lengkap dengan pencuci tangan dari Warga Tionghoa Bengkalis Peduli  Untuk Memutus Matarantai penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Bengkalis, selasa, (14/04/ 2020).

Sumbangan yang berupa Tandon air  lengkap dengan tempat pencuci tangan diletakan di atrian pintu masuk Roro Air Putih Bengkalis begitu juga di  Roro Sei Selari ,Sungai Pakning, bertujuan agar sebelum masuk ke kapal ferry penyeberangan supaya terlebih dahulu mencuci tangan agar tetap bersih dari wabah Covid-19 yang saat ini sangat kita waspadai.

Bantuan Tandon air tersebut telah terpasang di antrian Pelabuhan penyeberangan Roro Air Putih oleh Dinas perhubungan Kabupaten Bengkalis, kerena  saat ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat yang akan menyeberang .

“Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada warga Tionghoa yang memberikan bantuan berupa Tandon air beserta dengan alat pencuci tangan tersebut, ucap Kadishub Djoko Edy Imhar melalui Sekretaris Dinas Perhubungan H Zul Asri pada  saat pemasangan tangki air tersebut”,

“kami berharap apa yang telah dibantu oleh warga Tionghoa ini menjadi contoh buat yang lainnya, semoga apa yang telah dibantu tersebut berguna untuk kepentingan dan kemaslahatan umat”, tambah Zul  Asri.

Turut hadir dalam pemasangan tangki air tersebut Kabid Lalu lintas Jeffry, Kabid Pelayaran H ngawidi dan berberapa Kasi dan Staff lainnya dari Dinas Perhubungan Bengkalis. (Jh)

Demi Perangi Covid-19 Warga Tionghoa Bengkalis  Sumbangkan Tandon Air Lengakap 3