Kades Amran Pimpin Rapat Persianan Ivent Volly Ball

Kades Amran Pimpin Rapat Persianan Ivent Volly Ball 2

Rupat Mandaumandiri.com

Kepala desa hutan panjang ”AMBRAN” kades hutan panjang. pimpin rapat koordinasi persiapan ivent turnamen volliy ball  dalam pencanangan yang akan di bahas tepatnya pada hari Senin (2/12/2019) dini hari.

Tampak hadiri sejumlah ketua BPD berserta anggota lembaga pemberdayaan masyarakat LPMD, Kepala Dusun, Karangtaruna, BUMDES, USP serta RT RW.

Dalam pidatonya kades Amran meneegaskan dan berharap kepada sejumlah elemen lembaga masyarakat agar saling bersinergi, bahu membahu untuk mensukseskan acara Ivent tersebut.

” saya berharap kepada sejumlah elemen lembaga masyarakat desa hutan panjang. khususnya tokoh pemuda hutan panjang, agar saling bahu membahu guna mensukseskan acara Iven yang akan kita gelar nanti. Ujar beliau

Ia juga menghimbau kepada sejumlah ketua panitia berserta anggota pelaksana yang sudah terpilih agar benar-benar mencari lasmen, wasit, yang seportif dan proporsional. Serta menjunjung tinggi kode etik.

Lanjut Beliau, agar anak desa hutan panjang baik putra, putri yang memiliki kelebihan ke mampuan agar di bidang olahraga. Supaya di tingkat lagi dan kembangkan. papar dia dimana olahraga tersebut dapat membawa nama desa kita,” ujar nya

Athat ketua RT02, dusun bantal jaya. di sela-sela rapat tersebut beliau meminta kepada lembaga karang taruna yang mana menurut dia ada oknum. tidak tepat di topuksi nya. Seperti hal nya pada acara perayaan HUT RI. Gak pernah mengikuti proses perayaan HUT RI seperti hal nya APEL. Perayaan. HUT singgung nya.

” sebagai contoh karangan taruna yang selama ini ada yang tidak pernah mengikuti perayaan HUT RI,” ungkap athat. (Alan)

Kades Amran Pimpin Rapat Persianan Ivent Volly Ball 3