Gelar Acara Pisah Sambut Camat Bukit Batu

Gelar Acara Pisah Sambut Camat Bukit Batu 2

BUKIT BATU, lintasbarometer.com

Kecamatan Bukit Batu menggelar acara pisah sambut dari pejabat lama H.Mulyadi SH.MH ,  kepada pejabat baru Taufik Hidayat SSTP MAP, Yang bertempat di Aula gedung Kantor Camat Pukit batu, Kabupaten bengkalis, selasa ( 14/01/2020!).

Mulyadi,SH.MH, menyampaikan, ucapan kasih kepada seluruh masyarakat dan unsur Upika Kecamatan, serta para kepala desa dan Lurah yang bersama-sama membangun Kecamatan Bukit Batu selama saya menjabat.

“Pada siang hari ini kami sekeluarga mohon pamit dan juga tak lupa pula kami sekeluarga juga mengucapkan terima kasih banyak kepada menjabat disini ada kata-kata yang salah mohon di maafkan, dan juga tak lupa pula H Mulyadi SH.MH. berpesan kepada Camat yang baru Mudah-mudahan dapat melanjutkan program di kecamatan Bukit batu ini untuk kedepannya, tanpa adanya dukungan dari semua pihak, tentunya pembangunan tidak akan pernah berhasil dan terwujud kan,oleh karenanya, saya berharap agar masyarakat tetap menjalin silahturahmi bersama-sama dengan camat yang baru untuk membangun Kecamatan lebih baik lagi untuk kedepannya,” ujar, H.mulyadi SH.MH.

Hal senada juga di sampaikan oleh Camat  yang baru Taupik Hidayat SSTP, MAP, menyampaikan, saya berharap dukungan dari bapak dan ibu , dan juga dukungan dari seluruh Kepala Desa dan Lurah dan seluruh masyarakat agar dapat menjalin kebersamaan, khusus dengan upika Kecamatan.

“Mudah-mudahan dengan kehadiran kami disini bisa melanjutkan tugas untuk kedepannya membangun Kecamatan Bukit Batu ini lebih baik lagi di masa-masa yang akan datang, tentunya kami dapat mengikuti apa yang sudah di perbuat oleh Camat sebelumnya,” ungkap Taufik Hidayat.

Ketua Forum Kepala Desa, Jaswir   yang mewakili seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Bukit Batu, dalam  kata sambutannya mengatakan,  kami mengucapkan terima kasih kepada Camat yang lama H. Mulyadi SH.MH yang telah memimpin masyarakat Kecamatan  kurang  lebih dua tahun namanya.Semoga di tempat yang baru bisa menjalankan tugas dan amanah yang lebih baik lagi, jangan lupakan kami di Kecamatan Bukit batu,lebih lanjut jaswir menambahkan, Atas nama mewakili tokoh masyarakat dan seluruh Kepala Desa dan Lurah kami mengucapkan selamat datang kepada Camat yang baru dan bertugas,“Kami siap mendukung dan juga kami siap menjalankan program pembangunan yang ada di kecamatan Bukit batu.” Pungkasnya.

Turut hadir pada acara pisah sambut tersebut kapòlsek Bukit Batu KOMPOL Hendrik SH,ketua LAMR kecamatan Bukit Batu Datok H.Ruspandi.Ormas yang ada di kecamat bukit batu,Upika serta perwakilan perushaan Yang ada di kec.bukit batu kabupaten Bengkalis. (Jhnon)

Gelar Acara Pisah Sambut Camat Bukit Batu 3