Hadi Prasetyo Jabat Kepala Bappeda Bengkalis

Advertorial, Bengkalis6380 Dilihat
banner 468x60

BENGKALIS, lintasbarometer.com

banner 336x280

Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Bengkalis berganti tampuk pimpinan. Mulai hari ini, Kepala Bappeda secara resmi dijabat Hadi Prasetyo.

Mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) itu menggantikan Yuhelmi yang selama ini ditunjuk Bupati Bengkalis Amril Mukminin sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Bappeda.

Pelantikan Kepala Bappeda Hadi Prasetyo berlangsung, Selasa 7 Januari 2020 di ruang Dang Merdu Lantai IV Kantor Bupati Bengkalis bersama 267 pejabat lainnya.

Prosesi pelantikan Pejabat Tinggi Pratama, Adminstrator dan Pengawas itu langsung dipimpin Bupati Bengkalis, Amril Mukminin.

“Bekerja dengan tulus ikhlas, sepenuh hati. Tidak boleh sesuka hati dan hati hati, itu yang penting,” ungkap Amril Mukminin.

Suami Kasmarni ini berpesan pejabat di lingkungan Pemerintah Bengkalis termasuk Kabid hingga staf kompak. Hal itu agar semua pekerja mudah diselesaikan.

“Bekerja itu harus tau aturan, sesuai tupoksi. Semuanya harus kompak, baik kadis, kabid kasi sampai staf harus kompak, harus menjadi tim work yang solid. Kalau sudah solid, gampang, ” pungkasnya. (Darfius)

banner 336x280