Misteri Terbakarnya Bangunan Pemda Bengkalis Menyisakan Pertanyaan

banner 468x60

RUPAT,lintasbarometer.com

banner 336x280

Sebuah bangunan milik Pemda, Disparbudpora di desa Tanjung Punak, pantai lapin ke-camatan rupat Utara terbakar. Peristiwa kebakaran terjadi. di duga berasal dari purunan sampah oleh oknum pihak petugas tersebut.

Berdasarkan informasi di lapangan, peristiwa kejadian terjadi pada tanggal 30 Desember 2019 lalu.

Ketika di temui sejumlah pihak media kepala PLT UPTD dispar butpora “aszri Selasa m(7/1/2020)  mengatakan bahwa kebakaran tersebut bukan disengaja melainkan musibah.

”Kebakar itu terjadi bukan ada faktor kesengajaan melainkan suatu musibah dan hal itu sudah di laporkan ke pihak dinas melalui surat, perlu diketahui bahwasannya bangunan tersebut sudah lama tidak di pungsikan” papar Azri.

Berdasarkan informasi yang dirangkum di lapangan peristiwa kejadian itu sempat membuat sejumlah pengunjung wisata kaget.

Sejumlah sumber sempat mangatakan kejadia tersebut sekitar pukul 15wib sore.

”sebelum peristiwa kebakaran itu terjadi. Sejumlah pihak oknum yang di duga pelaku nya. Sedang mengumpulkan sampah dan sisa tebangan perpohonan yang berserakan di sekitar area perkantoran tersebut” ungkap narasumber yang namanya enggan dipublikasikan.

”Peristiwa kejadian itu tidak jauh dari warung saya dan kejadian tersebut jelaslah nampak di depan mata saya  dan  memang benar pegawai tersebut yang membakar sampah saat itu” imbuh sumber sembari menceritakan kronologis terjadinya kebakaran tersebut . (Alan Jefri fanus)

banner 336x280