Ribuan Masyarakat hadir di Perhelatan MTQ Ke-V Kecamatan Bandar Laksamana.

Bengkalis1642 Dilihat
banner 468x60

BENGKALIS, lintasbarometer.com

banner 336x280

Perhelatan Musabaqoh  Tilawatil Qur’an.(MTQ) Ke-V  di ikuti sebanyak 136 peserta dari tujuh perwakilan desa yang di selenggarakan di halaman kantor Camat Bandar Laksamana Desa tenggayun, terlihat sangat meriah yang disaksikan ribuan pasang mata melihat acara perhelatan MTQ tersebut.

Kali ini MTQ Ke-V  Bandar Laksamana  2022, mengusung tema”mari kita mensinergikan pembangunan generasi Qur’ani yang unggul dan berprestasi dengan semangat ukhuwah islami menuju masyarakat bermarwah maju dan sejahtera”.

Dalam sambutan nya Camat bandar Laksamana  Taufik Hidayat.S.STP.MSi.,menyampai kan, dengan kehadiran bupati dan wakil bupati Bengkalis menjadi semangat bagi para peserta,dan juga ia mengucap kan terimakasi kepada panitia pelaksanaan yang bersusah payah tidak kenal lelah agar terlaksana Mtq ini dengan sukses dan meriah.,

Dengan tercapai nya perhelatan MTQ Ke-V ini agar dapat menambah iman dan taqwa bagi seluruh masyarakat Bandar Laksamana sehingga, terhindar dari perbuatan yang di larang agama,terutama bagi generasi muda agar bernilai spiritual yang agamis sehingga terbentuk generasi religius.ungkap nya.

Dan juga ia berterima kasih kepada Bupati Bengkalis,dengan ada nya dana bermasa ini sangat besar dampak kepada kemajuan, sehingga dapat mendongkrak perekonomi masyarakat Kecamatan Bandar Laksamana, makmur sejahtera.ungkap Camat Taufik Hidayat.

Walaupun umur kecamatan bandar laksamana ini baru berusia seumur jagung, “Alhamdulillah”masyarakat bisa merasakan dampak positif dari program bermasa dari Bupati Bengkalis Kasmarni  yang mana sesuai dengan tujuan nya untuk menyejahterakan masyarakat Bengkalis agamis dan bermarwah.tutup nya.

Bupati Bengkalis  Kasmarni S.Sos.MMP, menyampai kan sambutannya tema MTQ diartikan adalah manusia yang memiliki tabiat agama sebagaimana terkandung dalam Alqur’an, yaitu, tabiat dan wawasan global yang tidak dibatasi oleh sempitnya dinding-dinding kemanusiaan sehingga menjadi manusia yang agamis dan bermarwah.jelas nya.

Hal tersebut ditegaskan oleh bupati Kasmarni dalam arahannya yang didampingi Wakil Bupati Bengkalis H.Bagus Santoso. pada pembukaan MTQ Ke -V Tingkat Kecamatan Bandar Laksamana.

Karena Manusia Unggul.lanjut Wanita yang biasa disapa Buk Kas tersebut, akan mampu berpartisipasi dalam mewarnai dunia yang memang berkarakter global dan agamis.

Bahkan Bupati juga menyampaikan komitmennya untuk melaksanakan pemerataan pembangunan di semua sektor, tanpa terkecuali di kecamatan bandar laksamana demi terwujudnya Kabupaten Bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera.

“Namun demikian bupati minta kepada masyarakat untuk bersabar”.

“Kami menyadari betul, masih banyak harapan, keinginan dan kebutuhan masyarakat yang belum tuntas terakomodir, namun demikian kami minta masyarakat lebih bersabar, karena luasnya wilayah ditambah terbatasnya anggaran, tentunya semua itu akan kita lakukan secara bertahap.” pinta Kasmarni.

Terakhir, dilanjut kan penekanan tombol serinei oleh Bupati Bengkalis dan wakil Bupati Bengkalis serta di ikuti oleh Camat Bandar Laksamana Taufik Hidayat .S.STP.M.si,serta Camat Bukit Batu Acil Esyno.S.Stp.Msi,Camat Siak kecil,Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis,.Humas PT.pertamina,Dan SPM,,dengan bertanda MTQ Ke-V resmi di buka.

Turut hadir dalam pembukaan MtQ Ke-V tingkat kecamatan Bandar Laksamana ,Bupati Bengkalis Kasmarni.S.Sos.MMP, wakil Bupati.Bagus Sanstoso.MP. Camat Bandar Laksamana. Taupik Hidayat .SSTP.Msi. Camat Bukit Batu, Acil Esyno S.SPP.Msi, Camat Siak kecil., Anggota DPRD kabupaten Bengkalis. Praksi PDIP.Febriza Luhu Icha. Zul Hamdi dari Praksi PAN. Kepla KUA, Kepala DLH Bukit Batu Ijat Miko. sekcam Bandar Laksamana, Niki.Humas PT.BBHA,Herman, PT.Pertamina Produksi Internasional. Dayat. tokoh perempuan bandar laksamana .HJ.Aisyah. Ketua LAMR Bandar laksmna, Serta para kepala desa SE kecamatan bandar laksamana serta kepala desa bukit batu.(j)

banner 336x280