Giat Rutin Polsek Kampar Kiri Hilir Bagi Sembako di Hari Weekend

Giat Rutin Polsek Kampar Kiri Hilir Bagi Sembako di Hari Weekend 2

KAMPAR, lintasbarometer.com

Sebagai bentuk rasa kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak akibat kenaikan BBM menjadi skala prioritas bagi jajaran kepolisian untuk turut serta membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu

Kegiatan bagi-bagi sembako ini merupakan giat rutian yang kesekian kalinya dilakukan oleh jajaran polsek Kampar Kiri Hilir tepatnya pada hari Sabtu tanggal 10 September 2022 sekira pukul 10.00 Wib bertempat di depan SD 004 Kampar Kiri Hilir Jl. Raya Kampar Kiri Hilir Km 32 Kelurahan Sei Pagar Kec Kampar Kiri Hilir.

Giat Rutin Polsek Kampar Kiri Hilir Bagi Sembako di Hari Weekend 3
Adapun bantuan sembako yang dibagikan langsung oleh jajaran personil polsek Kampar Kiri Hilir yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Kampar Kiri Hilir IPTU AULIA RAHMAN, S.H., M.H di dampingi oleh Anshor dan Banser Kec. Kampar Kiri Tengah, Bhabinkamtibmas dan personil Lantas serta piket Pelayanan sebanyak 5 Personil.

Adapun pembagian sembako tersebut berupa Beras sebanyak 5 (lima) Karung isi 5 Kg dan 5 bungkus minyak goreng 1 liter kepada para supir Truck dan Tronton yang melintas.

Giat Rutin Polsek Kampar Kiri Hilir Bagi Sembako di Hari Weekend 4

Ditempat terpisah Kapolsek Kampar Kiri Hilir, AKP Elva Hendri, SH, MH yang merupakan mantan Panit 1 (satu) Krimsus Polda Riau ini kepada redaksi lintasbarometer.com mengatakan “Tujuan dilaksanakan Bansos Beras tersebut berkaitan dengan situasi pasca penyesuaian / Kenaikan harga BBM bersubsidi oleh Pemerintah dan bentuk upaya Polri meringankan Ekonomi para supir Truk dan Tronton pasca Kenaikan harga BBM” ujar AKP Elva

Giat Rutin Polsek Kampar Kiri Hilir Bagi Sembako di Hari Weekend 5

Terpantau kegiatan dimulai sekitar pukul 08.30 Wib dan berakhir sekira pukul 12.00 wib situasi pada saat pelaksanaan aman dan Kondusif. (Redaksi/JAS)

Giat Rutin Polsek Kampar Kiri Hilir Bagi Sembako di Hari Weekend 6