Konsolidasi Pengelolaan Hutan, AKP Elva Hendri Sambangi Dinas UPT KPH Kampar Kiri

Kampar1136 Dilihat
banner 468x60

KAMPAR, lintasbarometer.com

banner 336x280

Kunjungan resmi konsolidasi Kapolsek Kampar Kiri Hilir, AKP Elva Hendri, SH, MH ke dinas UPT KPH (Kesatuan Pengelolaan Hutan) Kampar Kiri Hilir Senin tanggal 12 September 2022 pukul 10.30 Wib bertempat di kantor UPT Kesatuan Pengelolaan hutan Kampar Kiri Provinsi Riau.

Adapun giat koordinasi dan Silaturrahmi Kapolsek Kampar Kiri Hilir AKP. ELVA HENDRI, S. H, M. H, dengan Kepala UPT Kesatuan Pengelolaan hutan Kampar Kiri Provinsi Riau, BUDI HIDAYAT, bersama Kanit Reskrim Polsek Kampar Kiri Hilir IPTU AULIA RAHMAN, SH bertujuan untuk mengetahui wilayah konflik sosial terkait pengelolaan lahan di wilayah hukum kampar kiri hilir serta mempererat Silaturrahmi Pihak Polsek Kampar Kiri Hilir dengan Kepala UPT Kesatuan Pengelolaan hutan Kampar Kiri kab. Kampar Provinsi Riau.

Guna memudahkan koorsinasi dikemudian hari terkait persoalan lahan dan mengetahui akar permasalahan terkait pengelolaan lahan yg ada di wilayah hukum Kampar Kiri Hilir.

Pernyataan itu disampaikan langsung oleh Kapolsek Kampar Kiri Hilir AKP Elva Hendri kepada media lintasbarometer.com

“Adapun kunjungan konsolidasi bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi dan yang terpenting untuk mengetahui tapal batas wilayah dan daerah konflik terkait pengelolaan hutan yang ada di kawasan Kampar Kiri Hilir” ucap AKP Elva Hendri. (Redaksi/JAS)

banner 336x280