Hari Ke-2 Kapolsek AKP Elva Hendri, SH, MH Menjelang Sholat Jumat Bagi Bagi Sembako di Depan Mesjid Nurul Islam

Kampar8845 Dilihat
banner 468x60

KAMPAR, lintasbarometer.com

banner 336x280

Tepatnya pada hari Jumat tanggal 9 September 2022 sekira pukul 09.30 Wib bertempat di depan Masjid Nurul Islam Desa Simalinyang Kec. Kampar Kiri Hilir dan rumah warga desa Simalinyang Kec. Kampar Kiri Hilir, giat rutin kembali dilakukan oleh Kapolsek Kampar Kiri Hilir, AKP Elva Hendri, SH, MH bersama team personil jajaran melaksanakan pembagian sembako berupa beras sebanyak 10 (sepuluh) Karung masing-masing berisi 05 Kg dan 10 kantong minyak goreng berisi 1 Kg kepada para supir yang melintas dan warga yang membutuhkan.

Adapun egiatan pembagian beras tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kampar Kiri Hilir Akp Elva Hendri S.H. M.H di dampingi oleh Personil Polsek KKH, Pemuda Panca sila dan Para Kepala Dusun di Desa Simalinyang.

Tujuan dilaksanakan Bansos Beras tersebut bertujuan meringankan beban masyarakat yg terkena dampak pasca penyesuaian Kenaikan harga BBM bersubsidi oleh Pemerintah dan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Insya Allah kita akan terus berusaha melakukan hal-hal yang terbaik bagi kepentingan umum khususnya masyarakat Kampar Kiri Hilir agar tetap aman dan kondusif” sambungnya


Pantauan media lintasbarometer.com dilapangan Kegiatan berakhir sekira pukul 09.30 wib situasi pada saat pelaksanaan aman dan terkendali. (Redaksi/JAS)

banner 336x280