Fajar Haryowimbuko, SH. MH Resmi Menjabat Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hulu

Pekanbaru9224 Dilihat
banner 468x60

PEKANBARU, lintasbarometer.com

banner 336x280

Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi melakukan pelantikan dan memimpin serah terima jabatan Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hulu dari pejabat yang lama Pri Wijeksono, SH. MH kepada pejabat yang baru Fajar Haryowimbuko, SH. MH hari ini selasa 06/09/2022 bertempat di Sasana H.M. Prasetyo Kejaksaan Tinggi Riau Pekanbaru.

Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi menyampaikan pada rilis pers kasi intel kejari rohul m.ari supandi SH, bahwa Pri Wijeksono, SH. MH mendapat promosi pindah menjadi Kepala Sub Direktorat Pengamanan Informasi pada Jaksa Agung Muda Intelijen Kejaksaan Agung di Jakarta, sedangkan Fajar Haryowimbuko, SH. MH sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Halmahera Selatan di Labuha.”Tulis ari supandi SH.

Dalam kesempatan itu Kepala Kejaksaan Tinggi Riau juga berpesan bahwa promosi dan mutasi merupakan hal yang wajar sebagai bentuk penyegaran organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja secara profesional dan objektif. Semoga seluruh Kejaksaan Negeri se wilayah Riau semakin kompak & solid dalam melaksanakan tugas-tugasnya kedepan.” ujar kasi intel pada siaran pers nya.**(Rls)

banner 336x280