Pilkades desa Cinggam Berlangsung Aman dan Kondusif

Bengkalis, Politik4982 Dilihat
banner 468x60

RUPAT, lintasbrometer.com

Masyarakat desa sungai cingam antusias ikuti peroses pilkades. Di Desa cingam. bahkan, mereka (masa pendukung). sudah tentukan sikap berikan hak suara mereka Kepada sejumlah para Perserta calon kades pilihan nya. Selain itu juga sejumlah masa pendukung calon kades taat dan patuh mengikuti jalan nya proses pesta demokrasi Pilkades di desa sungai cingam sehingga terpantau berjalan aman damai dan kondusif.

banner 336x280

Pada hari berlangsung nya Pesta demokrasi Pilkades di desa sungai cingam di kecamatan Rupat batu panjang pihak kepolisian, dan TNI rupat. Siap siaga dalam pengawasan ketat. Sehingga peroses pemilihan kepala desa, yang di gelar pada hari Rabu (30/10/2019).kemarin cukup aman dan kondusif.

Dalam pantauan, hasil perhitungan pemungutan suara sementara. lima (5) dari sejumlah calon kades. empat di antaranya, meraih suara rata- rata di bawah calon nomor urut 3 ( tiga).

Dalam pemaparan hitungan hasil suara sementara menjelaskan ” calon nomor urut satu (1). ZEMAN meraih 394 suara. Nomor urut dua (2) MARIHSAM, meraih 24 suara. nomor urut (3).ZAMIL S,pdi. Meraih suara 933 suara. Nomor urut (5). ABDULGAPUR. S,t. Meraih 24 suara.

Hasil penghitungan suara sementara menyebut. ZAMIL S,dpi. Calon nomor urut (3) meraih kemenangan suara terbanyak.

Seusai memaparkan penghitungan surat suara sementara. panita, kpps ” selanjutnya pengumuman akan kita gelar, tentukan pada rapat peleno mendatang. Tukas panita.(alan)

banner 336x280