Bupati/ Wakil Bupati Rohil Menyaksikan Penyembelihan Hewan Qurban di Dinas Lingkungan Hidup (DLH)

Rokan Hilir12816 Dilihat
banner 468x60

ROHIL, lintasbarometer.com

banner 336x280

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Suandi.S.Sos menyerahkan 10 ekor hewan kurban IDHUL ADHA1443.H. yang akan disembelih untuk dibagikan kepada pegawai dan para tenaga kebersihan Rohil.

Adapun pelaksanaan penyembelihan hewan qurban pada Hari Raya Idul Adha Tahun 1443 Hijriyah ini, dilaksanakan pada hari Selasa, Ke 10 ekor sapi tersebut diperoleh dari himpunan arisan qurban ASN dilingkungan DLH sebanyak 5 ekor sapi, dari keluarga ASN 1 ekor, dari pemberian Bupati/Wakil Bupati 2 ekor sapi ditambah dari jama,ah Mesjid Dlh serta masyarakat yang mau korban melalui DLH 2 ekor, sebut Ka.DLH Suandi.S.Sos.sa,at dikompirmasi awak media dikantornya.

Lanjutnya saat ini para petugas kebersihan pasar dan taman semakin banyak, jadi kami mengupayakan penyembelihan hewan qurban tahun ini minimal 10 ekor yang nantinya akan dibagikan kepada petugas kebersihan, dan petugas jaga malam, tenaga honor dan ASN di lingkungan DLH Rohil yang diperkirakan mencapai 1900 kupon, terang Suwandi.

Untuk pelaksanaan penyembelihan hewan qurban  Suwandi mengatakan dipusatkan di halaman kantor DLH Rohil pada hari Selasa tanggal 12 Juli 2022.

Yang mana dalam pelaksanaan  penyembelihan qurban nantinya akan dihadiri Bupati/Wakil Bupati Rohil pada hari  Selasa 12 Juli 2022 di halaman kantor DLH batu 6.  tuturnya.
Editor : Edisupriadi.

banner 336x280