Personil Polsek Bagan Sinembah Siaga di 39 Gereja Dalam Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Personil Polsek Bagan Sinembah Siaga di 39 Gereja Dalam Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2

BAGAN BATU, lintasbarometer.com

Demi menciptakan kondisi yang nyaman dalam menyonsong malam kudus, serta perayaan natal dan tahun baru 2020, Personil Polri Polsek Bagan Sinembah melakukan Pengamanan  ke 39 gereja di seputaran Wilayah Hukum Polsek Bagan Sinembah. Selasa,(24 /12) kemarin.

Kapolsek Bagan Sinembah,Kompol H.Asmar mengatakan,kepada awak media, Segala elemen Pengamanan tidak lah cukup untuk menciptakan rasa aman melainkan harus keterlibatan masyarakat sendiri yang  paling utama agar terciptanya kondisi yang aman.

“Masyarakat harus juga turut serta menciptakan kenyamanan dan keamanan. Polri yang saat ini dengan personil yang ada, tentunya akan lebih maksimal jika masyarakat sadar untuk menciptakan kondisi aman itu.”Tutur Kapolsek Bagan Sinembah.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Bagan Sinembah,Kompol H.Asmar didampingi Kanit Reskrim,Iptu Nur Rahim.Sik, menjelaskan selain upaya diolaogis yang dibangun untuk Cipta Kondisi saat ini, Pos Pengamanan Untuk Jalur Lalulintas juga sudah laksanakan.

“Langkan Komunikasi  dialogis bersama tokoh agama dan masyarakat yang sedang bersiap-siap menyambut malam kudus, perayaan Natal senantiasa kita bangun ditambah lagi setiap personil berjaga dan siaga di rumah rumah ibadah  dengan tujuan agar ibadah umat Nasrani nantinya mereka merasa aman dan tanpa gangguan apapun,”

Kompol Asmar dalam kesempatan ini kepada seluruh Personil Polsek Bagan Sinembah Terkhusus yang beragama Nasrani dirinya mengucapkan Taniah.

“Selama menjalankan Ibadah Natalnya serta menyambut Tahun Baru 2020 Semoga pengabdian kalian mendapat catatan baik Dimata tuhan yang maha Esa.”pungkas Asmar. (Andi Suherman)

Personil Polsek Bagan Sinembah Siaga di 39 Gereja Dalam Pengamanan Natal dan Tahun Baru 3