Polisi Resort Rokan Hilir Gelar Vaksinasi Dipasar Minggu Kepenghuan Sekeladi

Rokan Hilir6678 Dilihat
banner 468x60

ROHIL, lintasbarometer.com

banner 336x280

Jajaran Polres Rohil mengelar Vaksinasi Hari,Minggu 27-2- 2022. tepat nya di pasar minggu sekeladi Hulu Kecamatan Tanah putih, Rokan Hilir (Riau )

Dalam kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan Polres Rohil dipasar minggu Kepenghuluan Sekeladi Hulu kelihatan sangat antusias masyarakat mengikuti Vaksin.

Tahap Vaksinasi 1,2,dan 3 yang dilaksanakan Polres Rohil sangat unik , setiap masyarakat yang habis di Vaksin diberikan hadiah minyak goreng.

Dari pantauan awak media kegiatan Vaksin  dilaksanakan polres Rohil hari ini terlihat begitu antusiasnya warga senang mengikuti Vaksin tersebut.

Disamping itu Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, SH.SIK melalui Kasubag Humas Polres AKP Juliandi SH, mennjelaskan Vaksinasi 1,2,dan 3 ditarget kan 100 orang untuk hari ini Alhamdulillah di wilayah sekeladi sudah 44 orang warga mengikuti Vaksin, Mudah-mudahan Vaksinasi hari ini sejak pukul 8.30 wib hingga sore akan memenuhi target seratus orang, pungkapnya.

Salah seorang warga yang sengaja tidak disebutkan namanya dimedia ini, red, mengatakan saya sangat senang dengan adanya Vaksinasi dari pihak Polres Rohil dipasar minggu kepenghuluan sekeladi Hulu.

 Jadi, kami tidak perlu jauh jauh lagi datang kepolres untuk Vaksinasi. Apa lagi habis Vaksin kita diberi bonus Minyak Goreng gratis ! tuturnya.
Editor : Edisupriadi

banner 336x280