Bersama Kapolri, Polres Rohil Gelar Vaksinasi BersamaVia Zoom Meting

Rokan Hilir14985 Dilihat
banner 468x60


ROHIL, lintasbarometer.com

Polres Rohil gelar suntikan Vaksinasi serentak se indonesia dipimpin Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo.

banner 336x280

Vaksin serentak melalui Via Zoom Meeting ,Jumat 24-2-2022. Digedung tunggal  Panaluan Mapolres Rohil.

Melalui Via Zoom Meeting Kapolri memberikan arahan supaya polri untuk selalu kerjasama dengan pemda dalam upaya penangganan Covid -19 .

Yang mana masih ada wilayah untuk menekan angka kasus positif Covid-19. Kapolri  menekan selalu tingkatkan percepatan Vaksinasi tahap 1,dan 2 serta Vaksin Booster di seluruh Indonesia sebagai langkah polri dalam upaya penanganan Covid.

Penegasan Kapolri itu, Disampaikan kepada Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, SH.SIK. .Pelaksanaan Vaksinasi serentak dipimpin langsung oleh Kapolri di SPN Polda Riau di pekan Baru.

Polres Rohil beserta jajaran Polsek target 7000 dosis 1 dan 2 disuntikan kepada anak SD  dan lansia.

Alhamdulilah, ucapnya  proses Vaksinasi serentak khusus diwilayah hukum Polres Rohil diikuti lansia dan anak SD berbagai sekolah berjalan lancar.

Proses Vaksinasi  pemberian doorprize  minyak goreng serta alat sekolah bagi warga dan peralatan sekolah hadiah dari Bapak Kapolri.

Untuk itu, jangan percaya berita hoax karna Vaksin itu benar benar meningkatkan kekebalan tubuh (imun)jelas Kapolres.

Turut hadir ,Wakil Bupati Sulaiman ,Ketua DPRD Maston, Wadanyond Brimob B Pelopor Polda Riau Menggala Junction, Kadisdik H.M.Nur Hidayat, Kejari, Kemenag Rohil ,Dinkes Camat Tanah Putih dan Perwakilan Lapas. Editor : Edisupriadi.

banner 336x280